Woman
·
26 Mei 2020 19:09

Punya Payudara Ukuran 32T, Model Jerman Buat 12 Masker Wajah dari Satu Bra

Konten ini diproduksi oleh Miss Kepo
Punya Payudara Ukuran 32T, Model Jerman Buat 12 Masker Wajah dari Satu Bra (40640)
Martina Big, Model asal Jerman. Dok. Martina Big
Nama Martina Big sempat menjadi perbincangan karena memiliki ukuran payudara yang tak biasa. Martina diketahui memiliki payudara sangat besar dengan ukuran 32T.
ADVERTISEMENT
Setelah lama tak ada kabar, baru-baru ini Martina kembali menjadi pembicaraan lantaran membuat masker pelindung Corona dari bra yang super besar. Kepada The Sun, perempuan asal Jerman itu mengaku membuat masker dari branya yang kini sudah kekecilan, lantaran payudaranya yang semakin membesar karena ia terus melakukan implan. Ia mengaku bisa menghasilkan 12 masker hanya dari satu bra saja.
“Karena payudaraku tumbuh sangat cepat, aku punya banyak bra yang kekecilan. Semua braku terbuat dari katun yang tebal, sehingga cocok untuk dijadikan masker,” kata perempuan berusia 32 tahun itu kepada The Sun.
Punya Payudara Ukuran 32T, Model Jerman Buat 12 Masker Wajah dari Satu Bra (40641)
Martina Big, Model asal Jerman. Dok. Martina Big
Alih-alih disumbangkan, Martina nampaknya memilih untuk menjual masker dari bra yang tak terpakai tersebut. Tekadnya semakin bulat setelah ia menyewa seorang tukang jahit.
ADVERTISEMENT
“Aku sedang berusaha membuat satu masker sebagai percobaan, dan jika sudah jadi aku akan mengirim bra lainnya ke tukang jahit. Aku memiliki banyak bra dengan berbagai warna,” tambahnya.
Punya Payudara Ukuran 32T, Model Jerman Buat 12 Masker Wajah dari Satu Bra (40642)
Martina Big, Model asal Jerman. Dok. Martina Big
Untuk diketahui, pada tahun 2019 lalu, Martina memiliki payudara dengan ukuran 32R. Karena tak puas dengan ukuran tersebut, ia kemudian melakukan prosedur pembesaran payudara.
Padahal, payudara dengan ukuran tak biasa itu telah membuat hidupnya tak nyaman. Ia diketahui sering tidur dengan tumpukan bantal agar terasa lebih nyaman.
“Jika aku ingin telungkup, aku membutuhkan empat bantal untuk menyangga perutku dan tiga bantal untuk leher agar payudaraku memiliki ruang,” tutup Martina Big.