Woman
·
14 Januari 2021 16:54

Sosok Athira Farina, Si Pilot Cantik yang Hobi Bersepeda

Konten ini diproduksi oleh Miss Kepo
Sosok Athira Farina, Si Pilot Cantik yang Hobi Bersepeda  (78914)
Pilot cantik, Athira Farina. Dok. Instagram
Seorang pilot bernama Athira Farina tengah menjadi perbincangan publik. Ia dijodoh-jodohkan dengan anak Maia Estianty, El Rumi, ketika bertemu di Bandara Ngurah Rai Bali. Karena inilah, banyak netizen yang menjadi penasaran tentang sosok Athira Farina.
ADVERTISEMENT
Diketahui, Athira Farina merupakan seorang pilot perempuan yang sudah mengantongi 3000 jam terbang di salah satu perusahaan penerbangan di Indonesia. Selain menjadi pilot, Athira dikabarkan juga memiliki beberapa hobi lainnya, salah satunya adalah bersepeda hingga bertinju.
Penasaran seperti apa sosok pilot cantik ini? Intip, yuk!

1. Suka foto di kabin pesawat

Sebagai seorang pilot, Athira sering sekali mengunggah foto di kabin pesawat. Bahkan tidak jarang Athira juga membagikan fotonya di depan pesawat dengan seragam yang dikenakannya. Profesi Athira sebagai seorang pilot ini membuat beberapa pengikutnya juga ingin mengikuti jejaknya sebagai seorang pilot. '
Seperti komentar yang dituliskan dalam salah satu foto Athira ketika mengenakan seragam pilotnya, "Kak, doakan semoga jalanku lancar biar bisa kayak kakak," tulis salah satu netizen.
ADVERTISEMENT

2. Salah satu hobinya adalah bersepeda

Melihat dari akun Instagramnya, perempuan yang lahir pada tanggal 7 Januari 1997 memiliki hobi bersepeda. Sempat beberapa kali Athira mengunggah potretnya ketika bersepeda. Ada yang beramai-ramai bersama pecinta sepeda lainnya, ada pun unggahannya yang sedang mengangkat sepeda dengan tulisan 'Angkat sepeda aja aku kuat, apalagi angkat telfon dari kamu?'

3. Suka travelling

Tak hanya bersepeda, nampaknya Athira juga senang traveling ke berbagai tempat di Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa unggahannya yang berlibur di Pulau Padar, Bali, California, London, dan masih banyak lagi. Banyaknya potret ketika Athira melakukan traveling, bisa terlihat bahwa Athira menikmati kegiatannya tersebut.

4. Bisa main drum

Siapa sangka pilot cantik yang gemar bersepeda dan traveling ini juga bisa bermain drum? Bakatnya dalam bermain drum diketahui dari unggahannya di akun Instagram dan Youtube. Bahkan dalam beberapa kesempatan Athira mengcover lagu, salah satu lagu yang di covernya adalah Lathi. Tidak sendiri, Athira mengcover lagu Lathi tersebut dengan Rio personil Hijau Daun.
ADVERTISEMENT

5. Pernah mengikuti kompetisi tinju

Athira Fanira lagi-lagi mengejutkan para pengikutnya karena keahliannya dalam bertinju. Dalam salah satu postingan, Athira bercerita jika ia mengikuti salah satu kompetisi tinju rookie fight. Pada unggahan itu, Athira sedikit bercerita bahwa ia mengikuti perlombaan ini secara diam-diam dan tidak diketahui oleh seluruh keluarganya. Di akhir tulisan tersebut Athira menuliskan pertandingan tinju ini adalah yang pertama dan terakhir baginya.

6. Foto saat masih anak-anak

Pada tanggal 29 Oktober 2020, Athira mengunggah fotonya ketika masih anak-anak. Dalam foto tersebut dirinya mengenakan dress balet dan mahkota bunga yang membuatnya terlihat sangat imut. Para pengikut Athira yang melihat foto tersebut memberikan beberapa komentar, bahkan ada yang berkomentar bahwa wajah perempuan berumur 24 tahun ini sangat menggemaskan.
ADVERTISEMENT

7. Tampil dengan gaya busana office look

Selain membagikan potret ketika mengenakan seragam pilotnya, Athira juga menunjukkan potretnya mengenakan office look. Dalam gayanya tersebut Athira terlihat cantik dan elegan dengan blazer dan celana kotak-kotak berwarna abu-abu.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white