Woman
·
16 April 2021 16:47

Viral Dekorasi Pesta Pernikahan Bak Sewa Gedung Mewah, Padahal Cuman di Rumah

Konten ini diproduksi oleh Miss Kepo
Viral Dekorasi Pesta Pernikahan Bak Sewa Gedung Mewah, Padahal Cuman di Rumah (90195)
Dekorasi pesta pernikahan yang viral. Dok. TikTok
Pesta pernikahan merupakan acara yang ditunggu-tunggu untuk merayakan kebahagiaan dari bersatunya sepasang lelaki dan perempuan. Maka itu tak heran dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk melaksanakan suatu pesta pernikahan.
ADVERTISEMENT
Namun baru-baru ini telah viral pesta pernikahan yang dekorasinya mewah dan elegan bak menyewa gedung mahal. Padahal fakta yang beredar menyebutkan bahwa pesta pernikahan tersebut dilaksanakan di rumah saja.
Dekorasi pesta pernikahan itu diketahui warganet setelah akun @raindropsdeco membagikannya di laman akun TikToknya. Di dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana perubahan rumah sebelum di dekorasi dan setelahnya.
Dalam keterangan yang dituliskan oleh akun tersebut, disebutkan bahwa dekorasi pesta pernikahan tersebut hanya memakan budget seharga Rp 30 juta. Tentu saja hal itu membuat netizen terpukau karena walaupun dana yang dikeluarkan sedikit, hasil yang didapatkan sangat memuaskan.
"Nikahan viral depan rumah, Rp 30 jutaan aja!" tulis pemilik akun dalam keterangan di videonya.
Lantas saja video yang sudah ditonton sebanyak 2 juta kali dan disukai oleh 159 ribu pengguna TikTok ini mengundang banyak komentar. Tak sedikit netizen yang kagum dengan hasil dari dekorasi pesta pernikahan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ah jadi pengen cepat-cepat nikah, deh," tulis salah satu netizen.
"Bagus banget, keren! Sukses usahanya, ya!" tambah netizen yang lainnya.
Meski demikian, ada juga netizen yang menilai bahwa pesta pernikahan di rumah akan menyebabkan tetangga merasa terganggu. Maka itu ada beberapa netizen yang juga memberikan beberapa pendapatnya.
"Yang penting gak nutupin jalannya aja, karena banyak yang nikahan di rumah tapi mengganggu orang lain untuk lewat," ungkap salah satu pengguna akun TikTok.
Namun menurut pemilik akun @raindropsdeco, pelaksanaan pesta pernikahan tersebut berada di halaman rumah dan tidak mengganggu jalan raya sama sekali.