kumparan
Entertainment21 Maret 2020 20:21

Lady Gaga Dirumorkan Akan Berkolaborasi dengan Ariana Grande

Konten kiriman user
lady-gaga-2019-new-l9.jpg
Lady Gaga. Foto: HDQWalls
Ratu Pop nyentrik asal Amerika, Lady Gaga, baru saja merilis single terbarunya Stupid Love akhir Februari lalu. Tidak hanya itu, Gaga juga mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album ke-6 nya berjudul Chromatica tanggal 10 April mendatang.
ADVERTISEMENT
Lewat akun media sosialnya, Gaga mengumumkan bahwa album terbarunya berjudul Chromatica akan dirilis pada tanggal 10 April. Gaga juga menyebutkan bahwa gambar yang dia unggah bukanlah Cover resmi album Chromatica, melainkan Cover sementara sambil menunggu Cover resminya selesai digarap. Album barunya tersebut akan berisikan 16 lagu di mana Gaga akan berkolaborasi dengan beberapa produser musik seperti Blood Pop dan Max Martin dalam penggarapannya.
Little Monsters, sebutan bagi para fans Gaga berspekulasi bahwa Gaga akan berkolaborasi dengan beberapa artis di album barunya tersebut. Setelah dirumorkan akan berkolaborasi dengan Black Pink, artis yang juga dirumorkan akan berkolaborasi dengan Gaga adalah Ariana Grande. Rumor ini muncul karena Ariana yang mulai mengikuti akun Instagram Gaga dan sering berkomentar pada beberapa Postingan Gaga di Instagram akhir-akhir ini.
ADVERTISEMENT
Salah satu Little Monsters berspekulasi bahwa Ariana telah memberikan sebuah kode tentang kolaborasinya dengan Gaga. Saat melakukan Live di Instagram, Ariana beberapa kali mengatakan "Rain" dan "Rain On Me". Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Rain On Me adalah judul dari single kolaborasi Ariana dan Gaga yang akan segera dirilis.
Hal ini diperkuat dengan Ariana yang menyukai beberapa tweets dari warga Twitter yang mencuitkan tentang Rain On Me dan rumor kolaborasi nya dengan Gaga. Apakah menurut kamu kolaborasi Ariana dan Gaga ini akan benar-benar terjadi? kita lihat saja kebenarannya nanti.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan