Pencarian populer
USER STORY
14 Mei 2018 2:42 WIB
0
0

Polsek Palmerah Bersama Koramil 03/GP Terus Perketat Keamanan

Polsek Palmerah Bersama Koramil 03/GP Terus Perketat Keamanan

Palmerah,

Polsek Palmerah bersama Koramil 03/GP dan masyarakat semakin memperketat keamanan guna mengantisipasi gangguan aksi terorisme.

Diawali dengan apel gabungan di kolong fly over Slipi, Jakarta Barat, Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH meminta kepada seluruh jajarannya dan juga seluruh peserta apel agar mengantisipasi aksi terorisme serta memantau pawai obor yang dilakukan oleh salah satu ormas di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peserta apel gabungan terdiri dari Polisi BKO dari Polda Metro Jaya, Polisi Polsek Palmerah, TNI Koramil 03/GP, Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara, Mitra Jaya dan Laskar Merah Putih.

Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE juga menekankan pentingnya kekompakan dan koordinasi serta monitoring lintas wilayah.

Selanjutnya para peserta apel termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah dan Babinsa Koramil 03/GP juga terus melakukan penjagaan ketat di beberapa rumah ibadah gereja di wilayah hukum Polsek Palmerah dengan dibantu dari Personil Brimob Detasemen Gegana Polda Metro Jaya.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60