• 0

Hari Ibu, Agus Yudhoyono Beri Bunga dan Kue untuk Bu Ani

Hari Ibu, Agus Yudhoyono Beri Bunga dan Kue untuk Bu Ani



Agus Saat Kampanye di Tebet

Agus Harimurti saat kampanye di Tebet, Menteng Dalam. (Foto: Ochi Amanaturrosyidah)
Cagub DKI Agus Yudhoyono turut memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini. Agus memberi kejutan datang ke kediaman Ibunda dengan membawa bunga dan kue, bersama isteri dan anaknya.
Kejutan itu terekam dalam video yang diunggah oleh tim Agus-Sylvi di instagram @agussylvidki, Kamis (22/12) sekitar pukul 13.20 WIB. Dalam video itu Agus datang menemui ibunda untuk mengucapkan selamat hari ibu.
"Happy mother's day..." ucap Agus disambuta sang ibunda.
Dalam video lainnya yang diunggah Agus di instagramnya pribadi @agusyudhoyono, cagub yang elektabilitasnya naik di beberapa survei itu juga menyampaikan selamat hari ibu.
"Di hari ini saya mengucapkan selamat hari ibu untuk ibu saya yang tercinta Ibu Ani Yudhoyono, yang telah melahirkan, membesarkan, dan senantiasa mendoakan. Dan juga selamat hari ibu untuk Annisa istri saya yang tercinta yang selama ini telah menjadi ibu yang sangat baik untuk putri kami," ucap Agus.
Agus hari ini memulai kampanye dengan menemui warga di Tebet, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Seperti tampak pada foto di atas, Agus disambut ibu-ibu yang memberikan dukungan di Pilgub DKI. Suasana sempat hujan, namun tak menghalangi kampanye Agus.

Hari IbuAgus-SylviPilgub Jakarta 2017Politik

500

Baca Lainnya