• 0

Hari Ibu, Sandiaga Bikin Janji untuk Kaum Perempuan DKI

Hari Ibu, Sandiaga Bikin Janji untuk Kaum Perempuan DKI



Sandiaga Uno

Sandiaga Uno Berfoto Bersama Warga (Foto: Fahrian Saleh)
Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno tak mau ketinggalan dengan momen Hari Ibu. Sandi mengatakan sudah menyiapkan program untuk kaum perempuan jika terpilih di Pilgub DKI. Apa itu?
"Saya sudah memikirkan program jika terpilih nanti, akan memberdayakan perempuan seperti lapangan kerja dan dana pinjaman yang masih dimatangkan konsepnya. Semua itu tak lebih dari penghargaan kita khusus untuk perempuan," kata Sandi kepada wartawan di Villa Riung Cisarua, Jalan Raya Puncak, Bogor, Kamis (22/12).
Menurut Sandi, soal hari ibu, sebetulnya tidak hanya terbatas pada momentum tanggal 22 Desember, tapi bisa dilakukan setiap hari.
"Peran ibu sangat berpengaruh bagi saya. Mulai dari kecil hingga menjadi saat ini saya tak pernah lepas dari sosok ibu," tuturnya.
Secara khusus, Sandi sudah memberi ucapan kepada ibundanya, Bu Mien Uno untuk Hari Ibu. "Meskipun beliau pura-pura kaget, karena sering tahu kalau mau saya kasih surprise," lanjut Sandi tertawa.
Sandi menyebut ibundanya memberi dukungan kepada Sandi untuk mencalonkan diri di Pilgub DKI. Harapannya tentu memenangkan pertarungan 5 tahun ini.
"Oleh karena itu kita harus beri kredit khusus terhadap perempuan," ucap politisi yang juga pengusaha itu.



Anies-SandiSandiaga UnoPilgub Jakarta 2017Politik

500

Baca Lainnya