• 0

Sandiaga Rogoh Rp 34 Miliar: Saya Tak Ambil Pusing Dana Kampanye

Sandiaga Rogoh Rp 34 Miliar: Saya Tak Ambil Pusing Dana Kampanye



Sandiaga Uno

Sandiaga Uno diwawancarai wartawan. (Foto: Fahrian Saleh)
Cawagub DKI Sandiaga Uno mengeluarkan dana pribadi paling banyak untuk kampanye dibanding cagub-cawagub lain. Sandi mengaku tak ambil pusing berapa uang yang telah dikeluarkan.
"Saya tak ambil pusing berapa jumlah uang yang telah dikeluarkan, selama dilakukan untuk perubahan yang lebih baik kenapa tidak?," ujar Sandiaga Uno saat jumpa pers di Villa Riung Cisarua, Jalan Raya Puncak, Bogor, Kamis (22/12).
Saat disinggung elektabilitas Anies-Sandi apakah sebanding dengan biaya yang sudah di keluarkan, Sandiaga menyatakan sudah ada progress dari sebelumnya.
"Dari beberapa TPS yang di survei oleh tim internal relawan kita, kenaikan dari jumlah penduduk sudah ada dan masih perlu di tingkatkan lagi," ujar Sandi.
"Semuanya butuh proses. Saat ini saya bersama Boy Sadikin telah menyusun rencana untuk rencana kedepan, doakan saja," imbuh politisi Gerindra yang juga pengusaha itu.
Dalam laporan penerimaan dana kampanye Anies-Sandi, tercatat total dana yang terkumpul sejak 25 Oktober-19 Desember itu sebesar Rp 35,5 miliar. Dana itu berasal dari Sandi Rp 34 miliar, Anies Rp 400 juta dan parpol pendukung Rp 1,1 miliar.
Berikut perbandingannya dengan pasangan calon lain:

Dana Kampanye Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Dana kampanye masing-masing pasangan calon Pilkada DKI Jakarta 2017 per 19 Desember 2016 (Foto: Bagus Permadi/kumparan)


NewsPolitikAnies-SandiPilgub Jakarta 2017Sandiaga Uno

500

Baca Lainnya