• 0

Tak Ada Open House, Ahok Rayakan Natal di Rumah Usai Misa

Tak Ada Open House, Ahok Rayakan Natal di Rumah Usai Misa



Ahok di Haul Gus Dur

Kehadiran Ahok di acara Haul Gus Dur (Foto: Viry Alifiyadi/kumparan)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melaksanakan ibadah Misa Natal di Gereja Kristus Yesus, Jakarta Utara. Usai Misa, Ahok beraktivitas di rumah.
Ahok mengikuti misa di Gereja Kristus Yesus, Jalan Pluit Permai Dalam, Jakarta Utara pukul 08.30 WIB, Minggu (25/12). Ahok datang menggunakan mobil Innova berwarna silver. Selain bersama istrinya Veronica Tan, dan anaknya Nicholas Sean Purnama, Ahok juga datang bersama Ibunya Buniarti Ningsih.
Di gereja, Ahok yang mengenakan batik cokelat berbaur dengan jemaat lain dan khusyu dalam ibadah misa. Meski didatangi Ahok, pihak gereja tidak menyiapkan perlakuan khusus.
"Kegiatan seperti biasa, tidak ada hal yang lain. Tidak ada yang dipersiapkan untuk yang hal-hal yang lain, seperti ibadah biasa saja beliau datang," tutur Kepala Keamanan Internal Gereja Kristus Yesus, Edi.
Selesai melaksanakan ibadah, Ahok beserta keluarganya langsung kembali ke rumahnya yang tidak jauh dari Gereja, di Kompleks Perumahan Pantai Mutiara sekitar pukul 10.30 WIB.
Melalui akun twitternya Ahok memberi kabar tidak ada open house di rumahnya. Ahok juga diketahui belum ada agenda blusukan untuk hari ini. Sementara di komplek kediaman Ahok, tampak tidak penjagaan berarti, hanya dua orang satpam yang berjaga.


Breaking NewsNewsRegionalNatal 2016Ahok

500

Baca Lainnya