News
·
2 Juli 2017 13:05

Jokowi dan Keluarga Ngopi Santai di Kedai Kopi Cipete

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jokowi dan Keluarga Ngopi Santai di Kedai Kopi Cipete (6983)
Jokowi Ngopi di Cipete (Foto: Istimewa)
Presiden Joko Widodo menikmati libur akhir pekannya bersama keluarga. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, putrinya Kahiyang Ayu, dan putra bungsunya Kaesang Pangarep, menyempatkan diri untuk nongkrong di salah satu kedai kopi di daerah Cipete, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Informasi yang didapat kumparan (kumparan.com), Minggu (2/7), Jokowi dan keluarga tiba di Kedai Kopi Tuku sekitar pukul 11.30 WIB.
Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu sontak membuat kaget warga di sekitar kedai kopi, termasuk juga pemilik kedai kopi itu.
Jokowi dan Keluarga Ngopi Santai di Kedai Kopi Cipete (6984)
Jokowi Ngopi di Cipete (Foto: Istimewa)
Jokowi dan keluarga kemudian mencicipi kopi yang dijual. Kopi bernama Es Susu Tetangga menjadi menu yang dipilih Jokowi di kedai tersebut.
Selain minum kopi, Jokowi juga merekam keseruannya jalan-jalan bersama keluarga di kedai itu lewat sebuah vlog. Dari foto yang didapat kumparan, Jokowi dan Iriana juga terlihat berbincang hangat dengan pengunjung kedai kopi.
Jokowi dan Keluarga Ngopi Santai di Kedai Kopi Cipete (6985)
Jokowi Ngopi di Cipete (Foto: Istimewa)
Walau ada Jokowi dan keluarga di kedai itu, pengunjung tetap dipersilakan untuk duduk-duduk dan ngopi santai. Sekitar pukul 12.00 WIB, Jokowi dan keluarga meninggalkan kedai kopi.
ADVERTISEMENT