• 0

PAN: Kami Dukung Pemerintahan Jokowi-JK Sampai Selesai

PAN: Kami Dukung Pemerintahan Jokowi-JK Sampai Selesai


Ketua DPP PAN Yandri Susanto (dok. PAN)

Ketua DPP PAN Yandri Susanto (Foto: Dok. PAN)
Di tengah sorotan soal ketidakjelasan posisi dalam koalisi pemerintah, Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan komitmennya untuk tetap mendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla sampai selesai pemerintahan di 2019. Dukungan ini penting agar pemerintahan berjalan sukses.
"PAN mendukung pemerintahan Jokowi-JK sampai selesai pemerintahan," ucap Ketua DPP PAN Yandri Susanto di sela sosialisasi empat pilar bersama Ketua MPR, Zulkifli Hasan di Serang, dalam keterangan tertulis, Minggu (6/8).
Yandri mengatakan, kegiatannya bersama Ketua MPR di Serang ini juga merupakan bagian dari sosialisasi program-program pemerintah kepada masyarakat.
"Kesuksesan program pemerintah ini sangat penting. Kalau program pemerintah berjalan sukses maka rakyat juga akan ikut senang," ujar anggota DPR asal Banten itu.

Jokowi dan Zulkifli Hasan

Jokowi menjamu Zulkifli Hasan di Istana (Foto: Biro Press)
Lebih lanjut, Yandri menambahkan PAN bergabung ke pemerintah selama ini dalam rangka ikut secara bersama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat. Yandri lalu menyoroti minimnya pembangunan di dapilnya, Banten.
"Saya kira Banten perlu perhatian khusus supaya bisa sejajar dengan daerah-daerah lain," ujarnya.
Selain sosialisasi empat pilar bersama Pimpinan Wilayah Mahtlaul Anwar Banten, kegiatan serupa juga dilakukan di Lingkungan Yayasan Pendidikan Islam Darul Muqomah di Kampung Winong Desa Walantaka Kota Serang, dan Kunjungan ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Banten.


NewsPolitikPANReshuffle Jilid 4Reshuffle Kabinet

500

Baca Lainnya