• 0

Sidang Putusan Sela Ahok 27 Desember

Sidang Putusan Sela Ahok 27 Desember



Sidang Lanjutan Ahok

Ahok menoleh ke barisan penonton di ruang sidang. Dia hadir sebagai terdakwa di sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama. (Foto: Pool)
Sidang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan agenda mendengarkan jawaban jaksa atas nota keberatan Ahok ditutup. Sidang akan dilanjutkan dengan agenda putusan sela pada 27 Desember 2016.
"Kami akan menunda sidang untuk acara keputusan," kata ketua majelis hakim Dwiarso Budi Santiarto sambil mengetukkan palu, Selasa (20/12).
Sidang rampung pukul 09.47 WIB. Ahok yang mengenakan kemeja batik warna cokelat itu langsung berdiri dan bersalam-salaman dengan tim jaksa penuntut umum. Dia pun pergi meninggalkan ruang sidang dengan ditemani seseorang berbaju putih.
Tepat 12 menit kemudian, terlihat mobil Toyota Innova yang biasanya dikenakan Ahok meninggalkan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sidang perdana Basuki T Purnama (Ahok) di PN Jakarta Utara

Mobil Toyota B 73 GTR yang ditumpangi Ahok tiba di PN Jakut, Jalan Gadjah Mada, Jakarta. Ahok yang merupakan terdakwa kasus pendoaan agama akan menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan. (Foto: Aditia Noviansyah/Kumparan)




Breaking NewsAhokSidang Ahok

500

Baca Lainnya