• 2

Penembakan Terjadi di Islamic Center Zurich, 3 Orang Terluka

Penembakan Terjadi di Islamic Center Zurich, 3 Orang Terluka




Polisi Menjaga Islamic Center di Zurich, Swiss, Paska Insiden Penembakan

Polisi Menjaga Islamic Center di Zurich, Swiss, paska Insiden penembakan yang dilakukan seorang bersenjata yang melukai beberapa orang (Foto: Ennio Leanza/AP)
Seorang pria bersenjata memasuki ruangan masjid di sebuah Islamic Center di Zurich, Swiss dan melakukan penembakan yang melukai tiga orang. Polisi belum bisa menyimpulkan apakah penembakan ini merupakan aksi terorisme atau mempunyai motif lain.
Dikutip dari Associated Press, Senin (19/12), polisi setempat mengatakan bahwa terlalu dini untuk menghubungkan penembakan ini dengan kejadian penabrakan truk ke kerumunan warga di pasar Natal di Berlin yang terjadi di waktu yang berdekatan dengan penembakan di Zurich ini.

Kondisi Islamic Center di Zurich Paska Penembakan

Para petugas epolisian berjaga di sekitar sebuah Islamic Center di Zurich, Swiss paska penembakan yang dilakukan seorang pria bersenjata. (Foto: Ennio Leanza/AP)
Islamic Center selama ini digunakan oleh para imigran Somalia. Menurut salah seorang saksi mata, Abukav Abshirow, ketiga orang yang terluka adalah temannya yang berusia 30, 35 dan 56 tahun dimana pada malam sebelumnya mereka baru saja merayakan sebuah acara keagamaan.
Kejadian ini membuatnya sangat terkejut karena merasa selama ini suasana di Islamic Center ini sangat ramah dan damai. Ia menginginkan agar aparat dapat segera menyelidiki pihak yang bertanggungjawab atas kejadian penembakan yang melukai teman-temannya ini.


NewsPenembakanInternasional

500

Baca Lainnya