• 3

Sony Jual PlayStation 4 Pro Warna Putih Bersama Game Destiny 2

Sony Jual PlayStation 4 Pro Warna Putih Bersama Game Destiny 2


PlayStation 4 Pro Edisi Glacier White

PlayStation 4 Pro edisi Glacier White. (Foto: Sony)

Ada varian warna baru untuk PlayStation 4 Pro. Sony, selaku produsen konsol tersebut, resmi menjual PS4 Pro edisi warna 'Glacier White' yang sengaja dirlis sebagai edisi khusus dan memeriahkan kehadiran game Destiny 2. Paket edisi khusus tersebut akan mulai tersedia di pasaran pada tanggal 6 September mendatang, bertepatan dengan peluncuran game Destiny 2 yang juga jatuh di hari yang sama. Isi bundel meliputi konsol PS4 Pro warna Glacier White dengan memori internal 1 TB, controller DualShock 4 nirkabel dengan warna seragam, dan tentu game Destiny 2 itu sendiri. Terdapat juga voucer untuk paket konten digital, yang akan memberikan akses ke Expansion Pass dan konten digital premium.

Baca Juga :


    Konten premium yang dimaksud terdiri dari barang-barang dalam permainan yang eksklusif, seperti pedang legendaris atau emblem bertema khusus. Sementara Expansion Pass memungkinkan pemain mengakses beragam bonus seperti misi cerita baru, aktifitas kooperatif, multiplater yang kompetitif, dan serangkaian perlengkapan baru. "Untuk membantu kamu bersiap tempur, semua pemain Destiny 2 di PS4 akan memiliki akses ke konten bonus sebelum itu tersedia dimana-mana," ujar Jayne Murphy selaku Product Manager Sony Eropa di blog Sony PlayStation, Senin (10/7).


    Sony merencanakan bundel edisi terbatasi ini dijual dengan harga 450 dolar AS atau setara Rp 6 juta. Paket sejauh ini baru dijual di Amerika Serikat dan Eropa. Belum ada tanda-tanda dari Sony untuk melepasnya di Asia. PlayStation 4 Pro, bersama dengan edisi Slim, pertama kali diperkenalkan Sony pada September 2016 lalu sebagai pembaruan dari PlayStation 4 generasi pertama. PS4 Pro menjadi konsol game terkuat mereka karena sanggup menghadirkan kualitas tampilan permainan 4K.

    TeknologiGameSonyPlayStation 4

    500

    Baca Lainnya