• 4

Wajah Baru Google Pixel XL Edisi 2017 Bocor di Internet

Wajah Baru Google Pixel XL Edisi 2017 Bocor di Internet


Google Pixel

Google Pixel. (Foto: Google )

Berbagai rumor tentang ponsel Pixel baru milik Google sudah banyak bermunculan di dunia maya. Bocoran teranyar datang dari Android Police, yang baru saja mempublikasikan gambar yang diproyeksi sebagai ponsel pintar Pixel XL edisi 2017 atau Pixel XL 2. Dalam foto yang disebarnya pada Selasa (11/7), ponsel itu memiliki desain yang lebih mengotak karena sudut-sudutnya lebih tajam dibandingkan model tahun lalu. Ia juga punya layar yang lebih panjang berukuran 6 inci dengan memangkas tepian atau bezel. Laporan itu juga menyebutkan Pixel XL edisi 2017 bisa "diremas" oleh penggunanya untuk memberikan fungsionalitas tambahan, mirip seperti fitur 'Edge Sense' yang terdapat pada ponsel HTC U11.


Sementara desain kaca di belakang ponsel masih sama seperti pendahulunya walau kini lebih kecil, termasuk sensor pemindai sidik jari sekarang menjadi bagian dari bodi aluminium. Hal lain yang terlihat di bagian belakang adalah kamera yang tampak lebih besar dari seri sebelumnya. Sayangnya, kamera belakang itu hanya punya satu sensor yang berarti Google akan melewati tren kamera ganda yang tengah ramai saat ini.

Google Pixel XL Edisi 2017

Bocoran wujud baru Pixel XL edisi 2017. (Foto: Android Police)

Android Police terkenal memiliki rekam jejak yang bagus dalam membocorkan informasi tentang ponsel Nexus dan Pixel yang akurat sebelum perangkat resmi diluncurkan. Sebelumnya Wakil Presiden Peranti Keras Google, Rick Osterloh, telah meyakinkan publik bahwa pihaknya tengah mempersiapkan ponsel Pixel generasi kedua untuk dirilis tahun ini. Ia juga mengatakan bahwa Pixel baru ini akan tetap setia untuk segmen kelas menengah ke atas. Selain menyiapkan Pixel 2 dan Pixel XL 2, Google juga disebut tengah mempersiapkan 'Pixel 2B' yang dianggap sebagai versi ekonomis dari Pixel 2, tentu dengan spesifikasi yang lebih rendah untuk pasar kalangan menengah ke bawah.

TeknologiSmartphoneAndroidGoogleGoogle Pixel

presentation
500

Baca Lainnya