News
·
16 Oktober 2020 9:16

Live Corona Update: Cara Aman Bersepeda Saat Pandemi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Video
Bersepeda menjadi salah satu hobi yang diminati masyarakat di tengah pandemi virus corona. Bahkan, harga sepeda sempat naik karena meningkatnya permintaan sepeda.
ADVERTISEMENT
Harga sepeda lipat bekas jenis tertentu beberapa waktu lalu sempat ditawarkan lebih mahal harganya dibanding yang baru. Para penjual onderdil sepeda pun juga ikut meraup keuntungan.
Live Corona Update: Cara Aman Bersepeda Saat Pandemi (68451)
Live Corona Update: Tetap Aman Bersepeda Saat Pandemi. Foto: kumparan
Bersepeda memang bisa menjadi olahraga pilihan selama pandemi. Sebab dengan bersepeda, mendorong gerak fisik warga agar imun tubuh meningkat dan bisa terhindar dari risiko terinfeksi corona.
Namun, pesepeda tetap harus menjaga jarak setidaknya 10 meter. Sebab jika ada droplet yang keluar saat bersepeda dengan kecepatan, perlu jarak 10 meter agar tak jatuh di tubuh pesepeda di belakangnya.
Live Corona Update: Cara Aman Bersepeda Saat Pandemi (68452)
Live Corona Update: Tetap Aman Bersepeda Saat Pandemi. Foto: kumparan
Terkait tips tetap aman bersepeda di tengah pandemi, kumparan akan membahasnya langsung dengan Vlogger dan Pesepeda, Dony Andhika, dalam program Live Corona Update: Tetap Aman Bersepeda Saat Pandemi pada Jumat (16/10) pukul 14.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Untuk memudahkan Anda menyaksikan live streaming To The Point, kamu bisa menyimpan artikel dengan bookmark story ini di smartphone atau laptop. Tandai juga agenda ini pada kalender Anda melalui Google Calendar atau iCal.