News
·
11 September 2020 9:00

IPB Press Berikan Fasilitas Percetakan Skripsi Gratis

Konten ini diproduksi oleh Berita IPB
IPB Press Berikan Fasilitas Percetakan Skripsi Gratis (41649)
IPB Press Berikan Fasilitas Percetakan Skripsi Gratis
Tahun ini, Dies Natalis IPB University ke-57 mengangkat tema “Manusia Unggul dan Inovasi Agromaritim 4.0 untuk Indonesia Mandiri”. Dengan semangat Dies Natalis tersebut, IPB Press ikut serta memberikan kontribusinya dalam mencetak generasi unggul dengan terus berinovasi. Berbagai program unggulan telah dilakukan IPB Press, seperti yang baru saja dilaunching di Hari Peringatan Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 lalu yaitu website pencetakan skripsi yang dapat diakses oleh mahasiswa dengan satu klik.
ADVERTISEMENT
Program menarik lainnya juga telah dirancang oleh IPB Press yaitu dengan mengadakan program pencetakan skripsi gratis untuk sebagian mahasiswa atau mahasiswi IPB University melalui website tersebut. Program ini merupakan bagian dari program giveaway yang diadakan oleh IPB Press dalam rangkaian program launching website IPB Press serta meramaikan Dies Natalis IPB University.
Adapun ketentuan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa adalah dengan mengikuti akun instagram @ipbpress dan @temanprintqoe, memberikan like dan komentar postingan dengan men-tag minimal lima orang teman. Mahasiswa juga diminta untuk menyebarkan postingan di story instagram dan men-tag @ipbpress.
Instagram story yang menarik akan mendapatkan poin plus. Lalu perserta mengirimkan bukti ke admin melalui direct message di akun @ipbpress.
ADVERTISEMENT
Direktur IPB Press, Erick Wahyudyono mengatakan, pemilihan program ini dinilai menjadi sarana interaktif antara IPB Press dan mahasiswa yang saat ini berada di era milenial yang menjadi semakin kreatif. "Penggunaan website untuk mencetak skripsi dan tugas akhir ini juga menjadi bagian inovasi IPB Press dalam membantu IPB mencetak manusia unggul untuk Indonesia Mandiri, " jelasnya.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa keunggulan yang ditawarkan dalam website tersebut adalah kemudahan, ketepatan, dan kecanggihan. Dengan berbasis teknologi website pencetakan skripsi dan tugas akhir ini diharapkan dapat menjadi pengenalan mahasiswa terhadap berbagai program inovasi yang ditawarkan untuk menyambut masa digitalisasi di era industri 4.0. (*/RA)
Keyword: IPB Press, cetak skripsi gratis, mahasiswa IPB, Dies Natalis IPB
ADVERTISEMENT