Pencarian populer
USER STORY

IPB Univ. Tingkatkan Kolaborasi Kerjasama dgn UPI dan PEMDA Subang

IPB University Tingkatkan Kolaborasi Kerjasama dengan UPI dan Pemda Kabupaten Subang
LPPM IPB University
Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IPB University melakukan pendatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan pemerintah Kabupaten Subang dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Selasa (8/7). Kerjasama ini dalam rangka pembangunan daerah Kabupaten Subang, bertempat di kantor pemerintah Kabupaten Subang. Dalam acara tersebut, IPB University dengan Pemda Kabupaten Subang juga melakukan serah terima mahasiswa IPB Goes to Field (IGTF) dari IPB University yang akan melaksanakan kegiatan IGTF dari tanggal 8 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019 dengan tema Sekolah Peternakan Rakyat. Sebelumnya, IPB University berkolaborasi dengan UPI menerjunkan sebanyak 74 mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN T) yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni sampai dengan 29 Juli 2019.
ADVERTISEMENT
Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menyampaikan terimakasih kepada IPB University dan UPI yang telah menerjunkan mahasiswa ke Kabupaten Subang dan membawa inovasi dari perguruan tinggi untuk dikembangkan di Kabupaten Subang. "Saya yakin program yang dijalankan di sini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Subang khususnya," ujar H. Ruhimat.
Sementara Kepala LPPM IPB, Dr. Aji Hermawan mengatakan, terima kasih kepada Pemda Subang yang telah menerima kehadiran mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan KKN Tematik dan IGTF. Harapannya, melalui kegiatan IGTF dan kegiatan KKNT IPB University yang berkolaborasi dengan UPI dapat bersinergi dan saling berbagi peran dalam pelaksanaan program sehingga dapat memberikan manfaat bagi institusi, mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Subang.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala LPPM IPB University Bidang Penelitian, Prof. Dr. drh. Agik Suprayogi, Wakil Kepala LPPM Bidang Pengabdian kepada Masyarakat, Prof. Dr. Sugeng Heri Suseno dan Rektor UPI, Prof. Dr. H. Rd. Asep Kadarohman, M.Si. (Awl/wd/ris).
ADVERTISEMENT
Kata kunci : IPB Goes to Field (IGTF), Subang
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86