News
·
18 Agustus 2020 9:08

Kemerdekaan Indonesia, IPB Press Launching Layanan Cetak Skripsi secara Online

Konten ini diproduksi oleh Berita IPB
Kemerdekaan Indonesia, IPB Press Launching Layanan Cetak Skripsi secara Online (152253)
Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, IPB Press Launching Layanan Cetak Skripsi secara Online
Tepat di tanggal 17 Agustus 2020, IPB Press akan merilis sebuah fitur layanan baru yang membantu memudahkan mahasiswa untuk mencetak dokumen tugas akhir. Mahasiswa hanya perlu mengupload softfile tugas akhirnya ke situs khusus yang ada di www.ipbpress.com dan IPB Press akan mencetaknya.
ADVERTISEMENT
Peluncuran website www.ipbpress.com ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020, sebagai hadiah dari IPB Press untuk para generasi penerus bangsa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Diharapkan momentum ini dapat menjadi bakti IPB Press terhadap dunia pendidikan di Indonesia untuk terus membantu dan menyemangati generasi muda penerus bangsa dalam terus berkarya demi kemajuan Indonesia kedepannya.
Saat ini Revolusi Industri 4.0 semakin cepat berkembang. Siapa yang tidak bisa segera beradaptasi akan segera terdisrupsi sehingga memanfaatkan teknologi digital (Internet of Things) memang sudah menjadi keharusan yang dilakukan. Website merupakan salah satu teknologi digital yang telah menjadi sarana pengenalan produk yang paling mudah diakses oleh masyarakat. Tampilan yang tidak terbatas dan dapat disesuaikan oleh teknologi pengguna menjadi pilihan masyarakat. Ditambah lagi, era digital semakin menjadi hal yang menarik oleh masyarakat. Cepat, tepat, dan hemat serta mudah menjadi suatu yang tuntutan di era 4.0.
ADVERTISEMENT
“Menjawab tantangan itu, IPB Press telah merilis situs khusus yang diakses melalui www.ipbpress.com untuk memudahkan mahasiswa/mahasiswi untuk mencetak dokumen tugas akhir. Banyak keuntungan yang didapat dalam satu situs tersebut. Mahasiswa dapat langsung memilih spesifikasi tugas akhir yang akan mereka cetak tanpa harus datang untuk memberikan file ke counter. Mahasiswa dapat langsung meng-upload file ke dalam situs kemudian setelah skripsi selesai dapat langsung menggunakan teknologi pengiriman seperti grab express ataupun go send. Dengan begitu, mahasiswa yang mau cetak tugas akhirnya tidak perlu kemana-mana dan bisa dilakukan dari manapun. Cukup buka layar komputernya, lakukan pesanan dan duduk manis di rumah maka tugas akhir akan diantarkan,” ujar Erick Wahyudyono, Direktur IPB Press.
Website ini juga mendukung protokol kesehatan saat pandemi COVID-19 ini berlangsung. Bukan rahasia bahwa perkembangan penggunaan digital dinilai mampu bertahan saat gelombang pandemi terjadi. Semua dilakukan dalam satu waktu dengan tetap mengedepankan physical distancing. Dengan mencetak tugas akhir melalui www.ipbpress.com, mahasiswa akan mendapatkan harga yang lebih hemat dan keuntungan diskon menarik dari berbagai merchant yang akan segera bekerja sama. (**/Zul)
ADVERTISEMENT
Keyword: IPB Press, Tugas Akhir Mahasiswa, cetak skripsi