SKHB IPB Adakan Halal Bihalal Sekaligus Sosialisasi Pemilihan Anggota MWA

Berita IPB
Akun resmi Institut Pertanian Bogor
Konten dari Pengguna
22 April 2024 8:48 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita IPB tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
SKHB IPB Adakan Halal Bihalal Sekaligus Sosialisasi Pemilihan Anggota MWA
zoom-in-whitePerbesar
SKHB IPB Adakan Halal Bihalal Sekaligus Sosialisasi Pemilihan Anggota MWA
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University telah menggelar acara Sosialisasi Pemilihan Anggota Majelis Wali Amanat (MWA) IPB University Periode 2024-2029 dan Halal Bihalal Keluarga Besar SKHB pada 18/04.
ADVERTISEMENT
Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Ketua Senat Akademik IPB University periode 2024-2029, Prof Ujang Sumarwan. Dalam sambutannya ia menyampaikan, “Senat periode 2024-2029 adalah periode yang sangat strategis karena akan mengantarkan IPB University dalam 5-10 tahun mendatang karena itu kita menginginkan sosok anggota MWA yang mewakili masyarakat yang akan memberikan kontribusi besar untuk IPB University,” tutur Prof Ujang.
Kegiatan sosialisasi dipaparkan oleh Prof Dietriech G. Bengen sebagai Ketua Pemilihan Anggota MWA Periode 2024-2029. Kegiatan dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Prof Srihadi Agungpriyono, dengan tema “Manfaat dari Merutinkan Amalan setelah Ramadhan”.
“JIka kita rutin melaksanakan suatu amalan, kita akan mendapat manfaat di antaranya disukai Allah, mendatangkan pertolongan Allah saat kesulitan, dapat mencukupi kekurangan pada amalan-amalan wajib, pahala akan tetap dihitung meskipun sedang berhalangan tidak bisa mengerjakan amalan tersebut dan menjadi sebab untuk husnul khotimah,” jelas Prof Srihadi.
ADVERTISEMENT
Acara dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University, Prof Deni Noviana; Ketua MWA IPB University, Prof Tridoyo Kusumastanto; Sekretaris MWA IPB University, Prof Bambang Purwantara; Dekan SKHB, Drh Amrozi dan warga di lingkungan SKHB IPB University. (AP/Lp)