kumparan
17 Mei 2018 22:15 WIB

Baby Jovanca Janda Sejak Umur 18 Tahun

Mbak Ade karakternya polos dan gampang sedih atau cengeng. Sering sekali ada adegan dimana Ade harus menangis lantaran dibentak atau disinggung perasaannya.
ADVERTISEMENT
Bahkan di salah satu video di YouTube ia mengaku akibat perannya ini, ia sering terbawa cengeng dalam kehidupan sehari-hari.
Nama asli perempuan berumur 20 tahun adalah Baby Jovanca. Wajahnya yang cantik juga sesekali terlihat beberapa kali sebagai model. Hal itu memang didukung dengan postur tubuhnya yang semampai.
Siapa sangka, tubuhnya yang masih seperti gadis ini ternyata sudah menjadi seorang ibu dari satu anak laki-laki.
Baby menikah pada umur 17 tahun. Sayang, pernikahannya dengan pria yang memberinya anak bernama Mohammad Zinedine Elyaz Ibrahim, atau yang akrab disapa Zizou itu hanya bertahan setahun.
"(Nyesel) Karena nikah dini. Tapi nggak nyesel punya anak," tutur Baby kala itu.
Namanya anak muda, pastinya Baby pernah sangat sedih ketika harus berpisah dengan lelaki yang dicintainya itu.
ADVERTISEMENT
"Dulu sedih, sekarang nggak. Masa sedih-sedih mulu? Dia (mantan) juga udah punya pacar," ungkapnya santai.
Baby tak menyebutkan penyebab detail perpisahannya dengan sang mantan suami demi nama privasi. "Udah nggak cocok. Tapi banyak embel-embelnya banyak. Panjang banget," ujarnya singkat.
Ayah Baby sempat menentang keputusan putrinya untuk bercerai. Namun, ia tak bisa memaksanya bertahan karena pertengkaran antara keduanya sudah tak bisa terhindarkan.
Kini, Baby tak lagi menjadi Ade di OK Jek. Dirinya diketahui lebih banyak menghabiskan waktu di Bali. Namun lama tak muncul, Baby yang disebut sebagai selingkuhan Ibnu Jamil ini ternyata mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus pencemaran nama baik. Seorang wanita bernama Anggraini melaporkan Baby lantaran tak terima disebut sebagai muncikari. (*)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan