kumparan
17 Mei 2018 20:45

Baby Jovanca Selingkuhan Ibnu Jamil?

Di balik kisah tersebut terdapat sosok yang membuat Ibnu Jamil dan Ade Maya memutar pikiran untuk kembali bersama yaitu putra tunggal mereka Dhofan Maulana Jamil. Anak semata wayang mereka telah mengetahui rencana orangtuanya yang sempat ingin bercerai dan mencurahkan penolakannya kepada sang ibu.
ADVERTISEMENT
"Ya anak sih penginnya ibu (dan) bapaknya enggak pisah. Karena anak lebih dekat ke aku, kalau ke bapaknya sok tegar dia. Jadi bapaknya enggak tahu kalau anaknya sedih," ungkap Ade Maya.
Hal itu membuatnya harus memberikan pengertian kepada sang buah hati. Ia menyiasati kesedihan sang buah hati dengan tidak mengubah bentuk kasih sayangnya meski sempat mendapat guncangan rumah tangga.
Baru lima bulan rujuk, Ade Maya kembali mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami. Kabarnya, Ibnu Jamil terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan lawan mainnya di sitkom Oke Jek. Nama Chika Waode sempat disebut-sebut sebagai wanita idaman lain (WIL) Ibnu Jamil. Sebab, Chika juga mengajukan cerai ke suaminya setelah perceraian Ibnu Jamil.
ADVERTISEMENT
Namun baru-baru ini mulai terungkap wanita yang sedang dekat dengan Ibnu Jamik. Bukan Chika, melainkan mantan pamain Oke Jek juga, yakni artis cantik dan seksi Baby Jovanca. Hal itu terungkap pada Insta Story keduanya.
Ibnu Jamil dan Baby Jovanca terlihat memposting video dengan background yang sama. Yakni latar belakang laut dan kapal-kapal kecil. Netizen pun menduga kalau keduanya terlibat cinta lokasi.
Soal kabar tersebut, Chika mengaku tak mengetahui bahwa rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2006 tersebut berada di ujung tanduk akibat WIL.
"Enggak tahu malah demi Allah enggak tahu memang iya ya? Oh aku enggak tahu. Harusnya ada jadwal syuting bareng tapi dia izin," ujar Chika.
ADVERTISEMENT
Menurut Chika, Ibnu Jamil tak pernah terlihat tengah menghadapi masalah besar. Pria 36 tahun itu justru semakin terlihat sibuk dengan pekerjaannya di industri hiburan juga dunia olahraga.
"Enggak (kelihatan ada masalah). Dia mah punya masalah enggak punya masalah tetep saja begitu datar-datar saja orangnya," ungkap sahabat mendiang komedian Olga Syahputra ini. (*)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan