kumparan
27 Jul 2018 14:21 WIB

SM Entertainment Rilis Light Stick Red Velvet

Red Velvet. (Allkpop) Ngopibareng.id | Light stick merupakan salah satu merchandise K-Pop yang paling penting karena merupakan ciri khas sebuah grup dan fandom.
ADVERTISEMENT
Benda ini biasanya digunakan saat ada konser. Para fans akan mengayun-ayunkannya mengikuti alunan lagu yang dibawakan idol K-Pop.
Belum lama ini website Yes24 memposting foto light stick resmi dari Red Velvet. Light stick ini memiliki pegangan berwarna putih dan bagian atas berbentuk seperti mahkota berwarna merah dengan tulisan RV di dalamnya.
"SM selalu simple dan elegant dan pastinya bisa di pake fanboy / fangirl (unisex/?) Dan bisa dilihat di tombol power ada logo reveluv mungkin SM mengartikannya "REVELUV adalah kekuatan RED VELVET" btw jadi pengen dimsum."
"tipikal SM,simple tapi elegan,punya makna khusus dan yang pasti ga ikut2an tren justru yg ngebuat tren. kalo gua liat mah kayak ice cream tp makin diliat lagi bentuk nya kayak mahkota ratu gituu,paham ga wkwk gemessshhh."
ADVERTISEMENT
"Bagus kok elegan modelnya."
"bagus ini juga, nunggu lautan pastel coral." Baca Juga : Ucapkan Hal Tak Seonoh Pada Lisa 'Blackpink', Young Lex Dihujat Blink Internasional 10 Tahun Bersama, Ini Arti Member SHINee Bagi Minho Singkirkan Lee Min Ho dan BTS, PSY Paling Populer di Dunia
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan