Pencarian populer

Kekasih Kim Joo Hyuk Terima Kabar Kematian saat Syuting 'Running Man'

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young. (Foto: Allkpop)
Lee Yoo Young (27) menerima kabar kematian sang kekasih aktor Kim Joo Hyuk (45). Kabar duka tersebut ia terima saat sedang menjalani syuting variety show 'Running Man'.
ADVERTISEMENT
Dilansir media Korea isplus.joins.com tim produksi 'Running Man' langsung menghentikan syuting episode terbaru bersama kekasih aktor Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young. Setelah menerima kabar duka yang menyebutkan sang aktor tewas dalam kecelakaan mobil di Samseong-do, Seoul, tim 'Running Man' yang sedang syuting di Busan segera menyudahi syuting mereka.
Tidak diketahui bagaimana kondisi Lee Yoo Young saat menerima kabar duka tersebut.
Kedua pasangan selebriti Korea ini menjalin kasih setelah bertemu dalam sebuah drama seri 'Yourself and Yours' pada 2016. Kabar jalinan asmara keduanya sempat membuat netizen terkejut karena perbedaan usia yang cukup jauh.
Kim Joo Hyuk sendiri tewas dalam kecelakaan yang menyebabkan mobilnya terguling dan terbakar di Samseong-dong, Seoul, Korea Selatan, Senin (10/30) pukul 4:30 sore waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari mbn.co.kr, saksi mata mengatakan mobil SUV Marcedes hitam yang dikendarai Joo Hyuk ditabrak oleh sebuah sedan di depan I-Park Apartment hingga menyebabkan mobil member variety show '2 Days 1 Night' ini terguling dan terbakar.
Joo Hyuk dilarikan ke Konkuk University Hospital namun nyawanya tidak terselamatkan.
Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. Sementara Namoo Actors, agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk masih belum merilis pernyataan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85