kumparan
search-gray
Entertainment8 Agustus 2017 7:55

Siap Bertemu 'The Biggest Hit' NCT 127 di Spotify on Stage?

Konten Redaksi kumparan
Siap Bertemu 'The Biggest Hit' NCT 127 di Spotify on Stage? (104006)
NCT 127 (Foto: Spotify)
Boyband Korea Selatan, NCT 127 siap menyambangi Jakarta untuk pertama kalinya! Grup dengan 9 member ini akan menyapa NCTzen (nama fans NCT) Indonesia dalam festival konser Spotify On Stage.
ADVERTISEMENT
Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Johnny, Doyoung, WinWin, Mark dan Haechan siap menghibur NCTzen lewat konser Spotify on Stage. NCT 127 jadi satu-satunya grup k-pop dalam perhelatan konser yang akan digelar di Hall C3, Jiexpo, Kemayoran Jakarta.
NCT 127 yang merupakan sub-unit kedua dari grup NCT (Neo Cultural Technology) yang dinaungi oleh SM Entertainment ini memang baru merilis mini album ketiga bertajuk Cherry Bomb pada 14 Juni kemarin. Album ini sukses terjual 105.877 ribu keping, melewati album kedua mereka 'Limitless' yang terjual sekitar 77.417 ribu keping.
Video
Yang unik dari grup ini, mereka punya banyak member yang bisa di bongkar pasang dalam tiap sub-unit yang akan didebutkan SM. Pada awal kemunculannya, NCT sendiri merilis sub-unit pertama mereka bernama NCT-U, disusul NCT 127, dan NCT Dream.
ADVERTISEMENT
NCT 127 sendiri sebelumnya sudah pernah merilis mini album kedua 'Limitless' yang rilis pada Januari 2017 kemarin. Album ini sukses masuk di posisi puncak 'Billboard's World Albums' dan ada di posisi keempat dalam chart Billboard's Heatseekers Album.
Dengan jumlah member yang tidak terbatas, SM Entertainment mengklaim NCT akan menjadi grup boyband masa depan yang bisa menjangkau pendengar musik diberbagai negara.
Lee Soo Man selaku founder SM Entertainment bahkan pernah menyebut Indonesia sebagai salah satu negara yang berpotensi untuk mengirimkan anak muda berbakatnya sebagai member NCT.
NCT sendiri memang terbentuk dari member dengan multinasional Jepang (Yuta), China (WinWin, Chenle, dan Renjun) , Amerika Serikat (Johnny), Kanada-Korea (Mark) dan Thailand (Ten). Grup ini siap melebarkan sayap mereka dan memperkenalkan hallyu wave (gelombang budaya pop Korea) ke pencinta musik internasional.
ADVERTISEMENT
Dengan aksi panggung yang memukau, NCT 127 siap membuat fans mereka terpesona.
Spotify Indonesia mengajak pecinta musik Indonesia untuk datang dalam festival musik yang akan menampilkan DNCE, NCT 127, Isyana Sarasvati, Afgan dan Raisa. Selain itu, akan tampil pula AmPm dari Jepang, dan DJ Dipha Barus.
Tim kumparan siap bertemu dan berinteraksi langsung dengan member NCT 127 dalam konser Spotify on Stage, yang akan digelar Rabu (8/9) pukul 07.00 WIB besok.
Buat NCTzen yang rindu dan ingin kirimkan pertanyaan ke NCT 127, tulis di kolom komentar dan simak terus story-nya hanya di kumparan ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white