• 3

'That's My Girl', Fifth Harmony Tanpa Camila Cabello

'That's My Girl', Fifth Harmony Tanpa Camila Cabello



Camila Cabello

Mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello (Foto: Kevork Djansezian/Reuters)

The show must go on. Istilah tersebut mungkin tepat bagi Harmonizer, fans dari Fifth Harmony, setelah Camila Cabello (19) keluar dari grup pada 18 Desember lalu.
Fans yang sudah terbiasa dengan penampilan lima gadis cantik ini pun harus menerima kenyataan bahwa grup yang dibentuk pada 2012 ini hanya akan tampil dengan empat anggotanya.
Untuk membiasakan telinga para fans tanpa kehadiran merdunya suara Camila, seorang fans bernama Rhaul, mengunggah sebuah lagu editan milik Fifth Harmony berjudul 'That's My Girl'. Lagu yang ia edit dengan menghilangkan suara Camila ini diunggah ke dalam akun YouTube dan sudah ditonton sebanyak 538.193 kali.
"Ini suara Fifth Harmony tanpa Camila," tulis Rhaul dalam akunnya.
Video ini pun mendapat beragam respons dari fans Fifth Harmony. Beberapa di antaranya merasa sedih karena belum terbiasa tanpa ada sentuhan Camila di dalam lagu grup idola mereka. "Aku tidak bisa, ini tidak lagi sama," ungkap seorang fans dalam akunnya, Saint Pablo.
Keluarnya Camila dari Fifth Harmony sendiri masih menjadi tanda tanya diantara para fans. Perbedaan pernyataan dari kedua belah pihak sebagai alasan Camila keluar, masih menjadi perdebatan.
Kini, para penggemar Fifth Harmony masih bertanya-tanya, masalah apa yang menyebabkan Camila keluar?
Fifth Harmony terbentuk melalui ajang pencarian bakat X Factor Amerika tahun 2012. Berkat kejelian Simon Cowell, kelima penyanyi perempuan ini disatukan dan meraih mimpi bersama dalam. Perpaduan vokal mereka menjadi kekuatan sendiri bagi girlband Fifth Harmony yang merilis single pertamanya berjudul 'Miss Movin On' pada tahun 2013. Hingga pada akhirnya nama mereka semakin melejit setelah merilis single 'Worth It' yang ada pada album kedua bertajuk Reflection (2015). Meski telah berkurang satu personil, semoga Fifth Harmony masih bisa terus berkarya ke depannya, ya!





Fifth HarmonyHiburanNewsCamila Cabello

500

Baca Lainnya