Pencarian populer
USER STORY
15 Juli 2018 15:11 WIB
2
3

Asiknya Mudik bersama Tiket.com

Setiap lebaran tiba ada satu tradisi yang selalu melekat bagi orang Indonesia khususnya yang beragama Islam. Yap, apalagi kalau bukan mudik. Pada momen ini sebagian besar masyarakat yang biasanya mencari nafkah di kota-kota besar akan pulang ke kampung halamannya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara.
ADVERTISEMENT
Saya sendiri sebenarnya orang Jakarta karena lahir dan besar di sini. Namun lantaran ayah saya berasal dari Jawa Tengah tepatnya Purworejo, maka pulang kampung bukan menjadi hal yang asing bagi saya. Sesekali waktu lebaran juga kami isi dengan pergi ke Lampung mengingat almh. Mbah Buyut dan beberapa saudara tinggal di sana karena mereka telah cukup lama merantau ke bumi siger. Kendati tidak setiap tahun, mudik ke kampung bapak yang berada di Purworejo ataupun tempat almh. Mbah Buyut yang berada di Lampung senantiasa menimbulkan pengalaman tersendiri.
Dulu mudik menjadi hal yang merepotkan karena kami harus jauh-jauh datang ke stasiun hanya untuk membeli tiket kereta api ke kampung bapak di Jawa. Namun seiring berkembangnya zaman dan kecanggihan teknologi, kami tidak khawatir lagi. Saya yang masih masuk kategori generasi milenial ini beruntung karena telah menemukan solusinya. Kini, dengan Tiket.com kami sekeluarga dapat melakukan perjalanan mudik dengan asik.
ADVERTISEMENT
Oh ya, bukan tanpa alasan loh kami memilih tiket.com sebagai solusi perjalanan mudik kami. Soalnya tiket.com memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan dibanding penyedia jasa layanan transportasi dan wisata lainnya. Apa sajakah itu? Inilah beberapa di antaranya!
1. Mudah
Yang paling utama adalah, memesan tiket di tiket.com itu mudah. Tinggal buka saja webnya di www.tiket.com atau unduh aplikasinya melalui google play store, kita pun sudah dapat melakukan transaksi di sini. Yeay!
2. Layanannya beragam
Di tiket.com kita tidak hanya dapat memesan tiket perjalanan saja seperti tiket kereta api ataupun pesawat, tapi kita juga dapat menikmati layanan lainnya loh!
Jarak Purworejo dan Yogyakarta terbilang dekat. Kalau di Purworejo terus kan bosen, enggak ada salahnya dong keliling Yogya? Yo wis, tinggal sewa mobil aja deh lewat aplikasi tiket.com. Tinggal pilih mobil berdasarkan kebutuhan, kita pun dapat puas berkeliling daerah yang ingin kita kunjungi. Asik banget, kan?
Selain sewa mobil, melalui tiket.com kita juga bisa memesan kamar hotel dan memesan tiket untuk acara-acara hiburan. Mudik pun akan terasa lebih menyenangkan!
3. Beragam promo dan bisa dapat poin
ADVERTISEMENT
Hal lain yang saya suka dari tiket.com adalah layanan ini memberikan beragam promo dengan harga yang terjangkau. Asiknya lagi, kita bisa dapat poin loyalti dari setiap transaksi yang kita lakukan yang dinamakan TIX Poin. Poin ini tentu saja dapat kita tukarkan dengan berbagai penawaran terbaik. Selain dapat memperoleh potongan harga langsung di tiket.com, kita juga dapat membeli berbagai diskon atau promosi khusus di outlet tertentu serta menukarkan TIX Point dengan barang-barang yang kita inginkan.
Dengan berbagai keunggulan yang tiket.com miliki, maka enggak ada alasan lagi untuk tidak melakukan perjalanan lewat tiket.com. Sesuai dengan taglinennya, #TiketKemanapun , tiket.com -in aja!
sumber foto:
-nyustria.student.umm.ac.id
-pribadi
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85