• 0

Punya Rumah Mungil, Jangan Takut Berkreasi!

Punya Rumah Mungil, Jangan Takut Berkreasi!


Minimnya tanah yang ada di kota-kota besar, membuat sebagian besar masyarakat menempati rumah dengan ukuran yang cukup kecil. Karena minimnya ruang, terkadang membuat si pemilik malas untuk mengutak-atik perabotan yang ada. Mereka cenderung menggunakan perabotan standar, yang tanpa disadari malah mengurangi estetika bahkan memakan tempat dari ruangan itu sendiri.
Padahal, kamu bisa loh mengkreasikan rumah dengan beragam perabotan menarik, dan membuatnya tetap terasa luas dan nyaman. Bagaimana caranya? Yuk, sama-sama kita kulik!
Living Room (Ruang Tamu)
Banyak yang bilang, ruang tamu merupakan cerminan dari seisi rumah. Karena di ruangan inilah, tamu akan melihat bagaimana karakter dari si pemilik rumah.

com-Ruang Tamu

com-Ruang Tamu (Foto: Thinkstock)
Jika kamu memiliki ruang yang cukup sempit untuk dijadikan ruang tamu, kamu bisa mengkreasikannya dengan kombinasi sofa, end table, hanging cabinet, serta karpet motif garis-garis, agar ruang tamumu terlihat lebih luas. Tak hanya itu, permainan cermin pun bisa membantu agar ruang tamumu terkesan lebih luas.
Bed Room (Kamar Tidur)
Jika ruang tamu merupakan tempat para tamu untuk menilai karateristik si pemilik rumah. Kamar tidur merupakan tempat pribadi yang bisa mencerminkan personaliti pemiliknya.

com-Kamar Tidur

com-Kamar Tidur (Foto: Thinkstock)
Berbicara soal kamar tidur, kamu pastinya harus merasa nyaman dong! Soalnya, sebagian besar waktu istirahat akan dihabiskan di ruangan yang satu ini. Untuk membuatnya terasa lebih nyaman walaupun dalam ruang yang sempit, kamu bisa mengkombinasikan furnitur milimalis yang berwarna cerah. Mulai dari bed atau tempat tidur, wardrobe, hingga dressing table, bisa ditata dengan penempatan yang apik sehingga membuat kamarmu terkesan lebih luas tapi tetap nyaman.
Kitchen (Dapur)
Selain dua ruangan barusan, ruangan yang tak kalah pentingnya adalah dapur. Di ruangan ini, semua proses masak-memasak akan berlangsung.

com-Dapur

com-Dapur (Foto: Thinkstock)
Terkadang, dapur menjadi ruangan 'anak tiri' dengan luas yang paling kecil. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan multifunction table, atau meja mutifungsi yang akan membuat dapurmu lebih luas karena tidak terlalu banyak perabotan lain di dalamnya. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa menggunakan kitchen cabinet sebagai pengganti tempat penyimpanan di lantai, hingga trolley yang dapat dipindah ke manapun kamu mau.
Nah, itu dia beberapa tips untuk mengkreasikan perabotan agar rumah agar terasa lebih luas dan nyaman. Dan semua kebutuhan furnitur tersebut, bisa didapatkan dengan mudah di Informa! Karena Informa menyediakan berbagai furnitur menarik, yang akan membuat rumahmu lebih nyaman. Jadi, mau cari sofa, tempat tidur, wardrobe, multifunction table, sampai trolley, semuanya ada di Informa!

Com-Informa

Com-Informa (Foto: Informa)


FurnitureLifestyleDekorasi Rumah

500

Baca Lainnya