Pencarian populer
USER STORY
1 Agustus 2018 9:06 WIB
..
..

Cara Baru Pergi Umroh Yang Mudah Dan Transparan

Kemudahan teknologi yang kini dirasakan banyak orang membawa perubahan perilaku konsumen dalam beraktivitas. Kini hampir semua aktivitas dengan mudah dilakukan dalam genggaman dengan menggunakan ponsel pintar. Orang lebih memilih cara yang praktis untuk berbelanja, membayar tagihan dan bepergian.

Untuk bepergian sekarang jauh lebih mudah tidak perlu repot antri tiket kereta atau pesawat, semua orang bisa memesan lewat aplikasi. Memilih hotel juga menjadi praktis karena banyak hotel yang menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas yang lumayan.

Bepergian atau liburan menjadi gaya hidup karena siapapun bisa jalan-jalan dengan harga terjangkau. Mau liburan sendiri atau rame-rame tetap bisa dinikmati asalkan sesuai dengan kebutuhan. Liburan menjadi sesuatu yang mudah dan murah.

Melihat tren di masyarakat yang semakin dekat dengan teknologi, kini hadir platform baru yang memudahkan orang dalam mencari dan memesan paket perjalanan umroh tanpa harus repot ke travel agent. Platform tersebut ialah pergiumroh.com yang bisa diakses siapapun dengan mudah, aman dan nyaman.

Pergiumroh.com hadir karena melihat peluang di masyarakat banyaknya jamaah yang beribadah umroh bahkan Kementrian Agama memprediksi akan ada peningkatan mencapai satu juta jamaah pada tahun 2018. Masyarakat pun membutuhkan layanan yang mudah, praktis dan kredibel

CEO pergiumroh.com M Faried Ismunandar saat media gathering tanggal 26 Juli 2018 di Dua Nyonya Restoran mengatakan “pergiumroh memiliki komitmen menjadi marketplace bagi masyarakat yang ingin beribadah umroh sesuai dengan kebutuhan, mudah diakses dan terpercaya. Untuk itu kami bekerja sama dengan biro travel umroh yang terdaftar di Kementrian Agama dan memiliki rekam jejak yang baik sehingga masyarakat bisa memilih paket perjalanan tanpa rasa khawatir”.

Jamaah bisa melihat informasi biaya paket, tanggal keberangkatan, tanggal pulang, jumlah kursi pesawat, tempat hotel menginap, dan rute yang ingin dilalui. Bahkan jamaah bisa membuat paket umroh sendiri yang diinginkan dengan minimal orang yang berangkat 25 orang.

Pilihan paket umroh tersedia lebih dari 150 paket dari tiga belas agen terpercaya dan lebih dari lima ribu tempat duduk yang bisa dipantau langsung jamaah. Konsep yang ditawarkan pergiumroh cukup sederhana yaitu klik, pilih dan pantau.

Berbagai metode pembayaran dapat dipilih untuk memperlancar jamaah seperti kartu kredit Visa dan Mastercard, DOKU yang meliputi PermataNet, Internet Banking Muamalat, Danamon, dan CIMB Clicks, tersedia juga pilihan mencicil dengan Permata Syariah dan Kredit Pro.

Kehadiran Platform pergiumroh ini disambut baik pakar marketing Yuswohady yang juga menulis beberapa buku antara lain Middle Class Moslem dan Gen M. Menurut Mas Yus masyarakat muslim saat ini selain ingin beribadah juga mengikuti tren terbaru seperti teknologi, kecantikan, musik dan seni. Hal ini ditandai dengan tren hijaber ditahun 2010 yang menjadi gaya hidup di masyarakakan kini hampir semua produk mencantumkan label halal dari lemari es sampai deterjen untuk memikat hati konsumen di Indonesia. Selain itu muslim zaman now menyukai destinasi wisata yang bersahabat seperti restoran halal, fasilitas ibadah dan panduan doa. Gaya hidup digital juga menjadi keseharian muslim zaman now mulai dari sosial media, belanja, membayar tagihan, bahkan taaruf secara online.

Hal ini mendorong munculnya startup digital yang membidik segmen muslim millennial seperti halaltrip, muslimarket, hij-up, kitabisa, minder, dan sebagainya. Nah maka pergiumroh dapat menjadi solusi bagi muslim zaman now yang ingin beribadah sekaligus liburan dengan mudah dan transparan. Pergiumroh dapat menjadi gaya hidup kekinian karena belum banyak platform seperti ini di masyarakat. Orang akan lebih mudah mengingat jika itu pertama kali muncul di benak mereka maka pergiumroh diharapkan bisa menjadi top of mind di ingatan muslim milenial.

Bagi Fahmi seorang travel blogger yang suka berpetualang keliling Indonesia, platform pergiumroh merupakan sesuatu yang baru dan memudahkan bagi traveler yang ingin liburan sekaligus beribadah. Ia pun sudah lama tidak mendatangi travel agen karena kini memesan tiket, hotel atau lainnya menggunakan aplikasi di ponsel pintar.

Menurutnya tidak masalah jika orang ingin umroh sekaligus liburan di Timur Tengah karena hal itu sudah menjadi bagian gaya hidup dimana orang ingin beribadah dengan cara yang menyenangkan.

Sekarang umroh bisa lebih mudah dengan adanya platform pergiumroh.com karena kendali di tangan jamaah yang dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya serta informasi lebih transparan. Info selengkapnya bisa dilihat di situs www.pergiumroh.com dan ikuti akun Instagram @pergiumrohdotcom.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Baca Lainnya
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: