• 0

Curiga Pak RT untuk Adam Si Driver Ojek Online

Curiga Pak RT untuk Adam Si Driver Ojek Online



Rumah Kontrakan Terduga Teroris Tangsel

Petugas terlihat berada di dalam rumah kontrakan lokasi TKP Bom Tangerang Selatan. (Foto: Aditia Noviansyah)
Dua hari sebelum penggerebekan oleh Densus 88 di Tangsel, Ketua RT 02 RW 01 bernama Lukman sempat menemui Adam, salah satu teroris yang ditangkap Densus 88, untuk menunjukkan KTP-nya.
Adam warga baru yang menyewa kamar di kontrakan milik Agus. Tapi saat itu, menurut Lukman, dia sempat curiga dengan sikap Adam yang terlalu tertutup.
"Saya enggak diizinkan masuk, dia cuma buka pintu setengah," kata Lukman saat ditemui di lokasi, Babakan, Setu, Tangerang Selatan, Kamis (22/12).
Lukman mengaku tak ingat betul bagaimana ekspresi Adam siang itu. Yang dia ingat, Adam langsung menutup pintu dan mereka berbincang di luar rumah. Lukman tak sempat melihat isi dalam rumah. Adam mengaku sebagai driver ojek online.
"Ngobrolnya juga hanya sebentar. Cuma kasih foto kopi KTP," katanya.
Adam merupakan satu-satunya teroris yang masih hidup dalam penggerebekan di Babakan. Dia diamankan di Serpong, beberapa jam sebelum Densus 88 menggerebek kontrakan yang disewanya itu. 3 Teman Adam yakni Omen, Irwan dan Helmi yang berada di dalam kontrakan tewas ditembak Densus 88 karena melawan saat hendak ditangkap.


NewsBom TangselTeroris

500

Baca Lainnya