kumparan
20 Okt 2017 10:55 WIB

Istri Ketua DPRD Kolaka Utara Bunuh Suaminya karena Cemburu

Ilustrasi pembunuhan (Foto: Muhammad Faisall/kumparan)
AE, istri Ketua DPRD Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Musakkir Sarira, ditetapkan sebagai tersangka karena membunuh suaminya sendiri. Polisi menyebut, AE cemburu karena menduga Musakkir memiliki hubungan dengan wanita lain.
ADVERTISEMENT
"Ada dugaan dari tersangka, korban ada hubungan dengan wanita lain," ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Jumat (20/10).
Saat ini AE sudah ditahan di Polres Kolaka Utara. Dia mengakui telah menusukkan pisau ke dada suaminya itu pada Selasa (17/10) sekitar pukul 22.00-23.00 Wita.
Bambang menyebut, AE reflek menusukkan pisau ke dada suaminya itu karena emosi. "Tersangka secara tiba-tiba mengambil pisau buah yang terletak di meja kamarnya (kemudian menusukkan ke dada suaminya)," ujar Bambang.
Saat itu Musakkir masih bernyawa dan langsung dilarikan ke RS Kolaka Utara. AE juga turut mengantar suaminya ke rumah sakit bersama penjaga rumah dan Satpol PP. Namun karena keterbatasan alat medis, politisi PDIP tersebut kemudian dirujuk ke RS Benyamin Guluh Kolaka.
ADVERTISEMENT
Sayang nyawanya tak tertolong. Rabu (18/10) sekitar pukul 16.30 Wita, Musakkir dinyatakan meninggal dunia.
Berdasarkan hasil autopsi RS Bhayangkara Kendari, Musakkir tewas karena menderita luka tusuk selebar 1,9 cm dengan kedalaman lebih dari 4 cm di antara perut dan dada.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan