• 3

Sandiaga Akan Permudah Izin Syuting Film di Jakarta

Sandiaga Akan Permudah Izin Syuting Film di Jakarta


Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 dan Sandi di Balai Kota

Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 dan Sandi di Balai Kota (Foto: Johanes Hutabarat/kumparan)
Para pemeran film Ayat-ayat Cinta 2 terlihat di Balai Kota sore ini, Selasa (14/11). Di antara yang hadir ada Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Arie Untung dan Dewi Sandra.
Mereka hadir dengan iring-iringan rebana. Para pemeran pun menemui menunggu beberapa saat Sandi yang tengah menyelesaikan pekerjaannya di hari itu.
Usai menyelesaikan pekerjaannya, Sandi yang masih mengenakan seragam wakil gubernur berwarna cokelat-cokelat menemui para pemeran. Mereka beramahtamah dan disambung dengan acara hidangan makan malam yang tersedia di ruang Balairung Balai Kota.
Setelah itu, Anies yang baru tiba setelah menghadiri suatu acara di Senayan, masuk ke Balairung Balaikota dan bergabung dengan mereka.

Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 dan Sandi di Balai Kota

Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 dan Sandi di Balai Kota (Foto: Johanes Hutabarat/kumparan)
Dalam pesannya Sandi menyatakan akan mendukung dunia perfilman Indonesia. Pasalnya, dunia film bisa membuka lapangan kerja.
Dia berjanji memudahkan perizinan membuat film di Jakarta. "Saya melihat peluang lapangan kerja dari film itu sangat besar, kami melihat bagaimana bisa memudahkan syuting di Jakarta," ujar Sandi.
Sementara itu, Chelsea Islan bersama timnya datang ke Balai Kota untuk mempromosikan film tersebut berharap Ayat-ayat Cinta bisa diterima masyarakat. "Mewakili kak Dewi Sandra, Tatjana, dan juga mas Fedi Nuril kami berdoa semoga film kami sukses di indonesia sebaik mungkin, semoga dapat menginspirasi. Bangga film indonesia," ujar Chelsea.
Sandi dan Anies pada kesempatan tersebut sama-sama mendapat undangan Gala Premier Ayat-ayat Cinta 2 dan sebuah CD film Ayat-ayat Cinta yang pertama.

NewsFilm Ayat-ayat CintaSandiaga UnoAnies-Sandi Pimpin DKI

500

Baca Lainnya