• 0

Ayo Piknik ke Rumah Kang Emil, Tapi Jangan Bawa Mantan ya!

Ayo Piknik ke Rumah Kang Emil, Tapi Jangan Bawa Mantan ya!



Ridwan Kamil (Cover)

Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam sebuah acara. (Foto: Instagram @ridwankamil)
Kamu yang sedang berlibur panjang ke Bandung, jangan lewatkan objek wisata terkini: rumah dinas Wali Kota Ridwan Kamil. Tapi ada "syarat khusus" untuk berkunjung ke sini, yaitu jangan bawa mantan!
Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil ini mengumumkan tempat wisata anyar itu lewat berbagai akun media sosial miliknya, sejak Sabtu (24/12) malam. Di Facebook, sarjana arsitektur itu menulis ajakan berkunjung disertai tautan video. Perhatikan bagian akhir pengumuman yang penuh humor:
Belum pernah wisata sejarah ke pendopo walikota Bandung?
Bangunan yang berusia lebih dari 2 abad. Mulai besok 25 Desember 2016 sd tgl 1 januari 2017 terbuka setiap hari untuk wisata umum dari jam 09.00-12.00. dan 13.30-16.00. Selanjutnya terbuka untuk wisata hanya setiap Sabtu Minggu di jam yang sama. Silakan datangi rumah bersejarah rakyat Bandung ini. Hatur Nuhun *Mohon berpakaian yg sopan, tidak parkir di pendopo dan tidak merokok, tidak bawa makanan minuman juga mantan.


Sedangkan di Twitter, dia mengumumkan:

Di Instagram, Kang Emil bikin woro-woro:

Pendopo Wali Kota Bandung terletak di Jalan Dalem Kaum, kawasan Alun-Alun Bandung. Pendopo ini dibangun oleh Bupati Bandung ke-6 Wiranatakusumah II pada tahun 1812.

TravelMedia SosialInstagramRidwan KamilBandung

500

Baca Lainnya