kumparan
9 Jul 2017 13:54 WIB

Hermansyah Dikeroyok 5 Orang dari 2 Mobil, Kena Tusuk di Leher

Kondisi jalan tol Jagorawi. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Hermansyah (46), pakar telematika asal ITB, dikeroyok dan dianiaya di Tol Jagorawi KM 6, kawasan Halim, Jakarta Timur. Hermansyah menderita luka cukup parah, termasuk luka tusuk di leher. Pelakunya ada 5 orang.
ADVERTISEMENT
Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, pengeroyokan itu terjadi pukul 04.00 WIB, Minggu (9/7), saat Hermansyah dan istrinya berkendara dengan Avanza B 1086 ZT dari Jakarta ke arah Depok.
Begitu tiba di sekitar KM 6, mobil Hermansyah diserempet oleh mobil pelaku jenis sedan. Hermansyah lalu disuruh menepi dan disuruh membuka pintu.
Setelah Hermansyah turun dan langsung diserang oleh para pelaku yang berjumlah sekitar 5 orang. Seorang di antaranya menyerang dengan senjata tajam.
Akibat serangan itu, Hermansyah menderita luka, termasuk luka tusuk di leher. Darah berceceran di dalam dan luar mobil.
Sedangkan Teuku Gandawan, rekan Hermansyah, dalam penjelasan tertulis menyebutkan, antara pukul 03.00-04.00 WIB, saat Hermansyah melaju di Tol Halim, dari arah belakang ada mobil yang ugal-ugalan atau zigzag. Ketika posisi mobil sejajar, mobil Herman disenggol.
ADVERTISEMENT
Herman mengejar mobil bersangkutan dan akhirnya berhenti, namun ada mobil lain datang dari belakang.
“Saat Herman turun dari mobil sekitar 5 orang dari 2 mobil menyerangnya dengan senjata tajam, lalu pergi,” tulisnya.
Istri Herman melarikan mobil menuju ke RS Hermina Depok. Herman lantas dioperasi karena luka parah yang dideritanya.
Teuku Gandawan menyebut luka yang diderita Herman cukup kritis pada leher sisi kiri, siku kiri, luka di atas kuping kiri, serta pergelangan tangan kiri kemungkinan retak. Sedangkan istrinya dalam kondisi sehat.
Ilustrasi Hermansyah. (Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan