Bola & Sports
·
27 Juli 2021 22:21
·
waktu baca 2 menit

Stipe Miocic Intip ONE Championship, Raja Heavyweight Beri Peringatan

Konten ini diproduksi oleh ONE Championship
Stipe Miocic Intip ONE Championship, Raja Heavyweight Beri Peringatan (1173276)
searchPerbesar
Stipe Miocic, Mantan Juara Dunia UFC, dan Arjan Bhullar, Juara Dunia ONE Championship, saling menimpali komentar di Instagram. Bhullar pun menantang Miocic untuk berlaga. Foto: Instagram Arjan Bhullar.
Sebuah tantangan dilayangkan Juara Dunia ONE Heavyweight Arjan Bhullar saat mantan penguasa divisi heavyweight UFC, Stipe Miocic, berkomentar di unggahan ONE Championship yang berniat mencari atlet baru.
ADVERTISEMENT
Pada Minggu, 25 Juli, ONE Championship mengunggah sebuah postingan yang mengajak pengikutnya untuk memberi ide siapa atlet yang harus gabung dengan ONE.
Dari ribuan komentar, ada akun Miocic yang membalas dengan emoticon seolah memberi sinyal ketertarikan.
Dalam komentar lanjutan, ia mengaku tak ingin menunggu lama untuk tanding ulang melawan Francis Ngannou, pria yang merebut sabuk juara dari dirinya belum lama ini.
Hasil itu membuat rekor pertemuan mereka menjadi satu sama.
“Saya seharusnya tidak perlu menunggu siapa yang akan menang sabuk interim,” jelasnya dalam kolom komentar Instagram. “Saya memiliki rekor pertahanan sabuk Juara Dunia [UFC] terbanyak di divisi kelas berat. Saat rekor saya satu sama dengan Daniel Cormier, dia langsung mendapatkan kesempatan untuk langsung tanding ulang.”
ADVERTISEMENT
Hal itu pun segera mendapat response dari Bhullar, pemegang sabuk Juara Dunia ONE Heavyweight. Pria berdarah India-Kanada ini dinobatkan sebagai penguasa baru usai mengalahkan Brandon Vera di ajang ONE: DANGAL yang tayang pada Mei silam.
Bhullar segera mengajak Miocic untuk tak berpikir panjang. Ia mengaku menantikan kehadiran Miocic untuk menebus kekalahan Daniel Cormier – rekan satu timnya di American Kickboxing Academy.
“Miocic tidak perlu ragu lagi untuk masuk ONE, saya akan mengalahkanmu demi menyelesaikan urusan yang belum selesai dengan saudara saya DC (paggilan akrab Cormier),” response Bhullar seraya meminta CEO dan Chairman ONE Chatri Sityodtong untuk memuluskan niatnya ini.
Selain berkomentar di akun resmi ONE, Bhullar pun mengunggah responsnya di akun pribadinya. Dalam kolom takarir, ia menyebut telah berlatih keras dan tahu cara untuk mengalahkan Miocic, pria yang dianggap sebagai atlet MMA heavyweight terbaik sepanjang masa.
ADVERTISEMENT
“Saya akan dengan senang hati menghadapi Anda @stipemiocic. Saya telah menjalani tiga pemusatan latihan untuk Anda dan sudah tahu caranya untuk mengalahkan Anda,” kelakar Bhullar.
Miocic memang dikenal sebagai salah satu atlet MMA terbaik heavyweight karena telah mempertahankan sabuk juaranya sebanyak empat kali – terbanyak di UFC.
Sementara, Bhullar adalah atlet dari generasi berbeda yang juga memiliki rekor tak kalah mentereng (11-1). Sebelum bergabung dengan ONE, ia telah menorehkan tiga kemenangan dari empat laga di UFC.
Menarik ditunggu bagaimana kisah mereka akan berlanjut.

Download ONE Super App untuk Mengikuti Perkembangan Terbaru ONE Championship!

ONE: BATTLEGROUND akan tayang pada Jumat, 30 Juli, mulai pukul 19:30 WIB dengan menampilkan laga Kejuaraan Dunia ONE Strawweight Muay Thai. Ajang ini dapat disaksikan lewat ONE Super App, Kaskus TV, Maxstream, Vidio dan SCTV.
ADVERTISEMENT