kumparan
23 Mei 2018 18:52

Kompilasi Aksi Gagal Pogba Bersama Manchester United

Dibeli dengan harga mahal dan sempat digadang-digadang menjadi andalan The Red Devils, Paul Pogba hingga kini belum dapat menunjukkan konsistensi permainan. Kadang ia tampil oke, kadang tampil medioker.
ADVERTISEMENT
Ia kerap dikritik oleh berbagai figur penting sepak bola dunia terkait inkonsistensinya ini. Pemain yang sempat menjadi pemain termahal di dunia ini, terkadang kerap melakukan kesalahan layaknya seorang pemain amatir --terlepas dari harganya yang mencapai 89 juta pounds.
Nah, berbicara soal inkonsistensi, mari kita lihat seperti apa aksi-aksi gagal yang ditunjukkan Pogba selama membela Manchester United, ya!
1. Man Utd vs Burnley
Pogba terlihat gagal menerima umpan dari rekan setimnya dengan akurat. Alhasil, malah pemain Burnley yang menerima bola muntah dari kesalahan Pogba.
Hal ini langsung dimanfaatkan pemain Burnley dalam melakukan serangan balik kilat. Untungnya, skema serangan balik tersebut berhasil digagalkan pemain United lainnya.
2. Man Utd vs Sevilla
Saat United menjamu Sevilla di Liga Champions musim ini, Pogba terlihat tidak fokus dan sering salah oper.
ADVERTISEMENT
Ia malah memberi bola pada pemain Sevilla. Karena kesalahan ini, Sevilla hampir masuk ke daerah kotak penalti United dan membahayakan gawang David de Gea.
3. Man Utd vs Sevilla (2)
Masih saat menjamu Sevilla di pertandingan di Liga Champions, aksi gagal Pogba terjadi untuk yang kedua kalinya. Ia terlihat berusaha memberikan umpan terobosan jauh pada rekannya, tetapi bola yang ia oper malah keluar lapangan
4. Man Utd vs Anderlecht
Pogba terlihat mencoba merebut bola dari kaki pemain Anderlecht. Namun, karena tekel yang ia lakukan tidak sempurna, ia pun gagal merebut bola tersebut dan terjatuh dua kali.
5. Man Utd vs Everton
Saat menjamu Everton di Liga Inggris, ia terlihat berusaha melewati pemain Everton, tetapi ia gagal melewatinya dan terjatuh.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan