News17 September 2020 17:22

Bertambah 1, Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Tolitoli Kini Jadi 3 Orang

Konten Redaksi Palu Poso
Bertambah 1, Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Tolitoli Kini Jadi 3 Orang (207928)
Terlihat pasien yang pernah kontak dengan dokter terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Tolitoli, Sulteng menjalani pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas kota. Foto: Moh. Sabran/PaluPoso
Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, kembali merilis satu kasus pasien terkonfirmasi COVID-19. Hal tersebut berdasarkan penelitian sampel swab di Laboratorium Kesehatan Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli, pada Rabu (16/9).
ADVERTISEMENT
"Kami baru menerima satu pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19, di mana kami menerima informasi tersebut dari tim surveilens," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Kabupaten Tolitoli, Arham Yaqub, Kamis (17/9).
Dari informasi yang dirilis kata Arham, pasien yang terkonfirmasi COVID-19 berjenis kelamin laki-laki (78), adalah warga Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli. Saat ini yang bersangkutan dirawat di ruang isolasi RSU Mokopido Tolitoli.
Hingga saat ini, dari data yang dimiliki oleh tim gugus tugas penanganan percepatan COVID-19 Kabupaten Tolitoli sampai dengan Kamis (17/9), kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 3 kasus.
"Kami juga melakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan pasien yang telah terkonfirmasi COVID-19 tersebut," kata Arham.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white