News
·
28 Juni 2021 17:52
·
waktu baca 5 menit

Bupati Parigi Moutong Lantik Kadis Dukcapil dan Puluhan Pejabat Eselon 3

Konten ini diproduksi oleh Palu Poso
Bupati Parigi Moutong Lantik Kadis Dukcapil dan Puluhan Pejabat Eselon 3 (92201)
searchPerbesar
Puluhan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Parimo saat dilantik Bupati Samsurizal Tombolotutu di Pantai Lolaro Tinombo, Senin (28/6). Foto: Istimewa
Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu, kembali melantik pejabat administrator eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di Pantai Lolaro Tinombo, Senin (28/6).
ADVERTISEMENT
Pada pelantikan kali ini, juga terdapat seorang pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II dilantik yaitu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Parimo karena izin surat keputusan menduduki eselon II di Dukcapil sudah dikeluarkan oleh Menteri Dalam Negeri.
Sedangkan mantan Kadis Dukcapil hanya dikukuhkan saja karena sebelumnya pernah dilantik Bupati Parimo pada posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan juga bersamaan dikukuhkan kembali pejabat administrator eselon III a lainnya.
Berikut para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan;
A. Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
1. Hamran Pakaya, SE, jabatan baru Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
2. Lewis, SE dikukuhkan jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
B. Jabatan Administrator Eselon III a (Dikukuhkan)
ADVERTISEMENT
1. Ir. Oni Desianto, jabatan baru Inspektur Pembantu Bidang Pembangunan Inspektorat Daerah
2. Abdun Aser Daepatola, S.Sos, jabatan baru Inspektur Pembantu Bidang Perekonomian.
3. Sunarti, SP, M.Si, jabatan baru Inspektur Pembantu Bidang Kesejahteraan Rakyat Inspektorat Daerah.
4. Ahmad M Tandju S.Sos, jabatan baru kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah.
5. Drs Haris, jabatan baru kepala Bagian Perekonomian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah.
6. Drs Mahfudz, jabatan baru kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.
7. Darwis D Sududi, SH, kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah.
8. Aidar, S.Sos, M.Si, jabatan kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.
9. Faradila Irianti Abdullah Passau, S.Pd, M.Si, jabatan baru kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.
10. Aswini Dimple, SKM, sebagai kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.
ADVERTISEMENT
11. Riana Monoarfa, S.Sos, M.Si, jabatan baru kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD.
12. Drs Syahril Lamako, jabatan baru kepala Bagian Persidangan dan Perundang Undangan Sekretariat DPRD.
13. Hj Siti Maryam Tagunu, S.Sos, M.Si, jabatan baru kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD.
C. Pejabat Administrator Eselon III a dan III b (dilantik dan promosi)
1. Abd Sahid, S.Pd, jabatan lama kepala Bidang Sosial Budaya Bappelitbangda, jabatan baru Inspektur Pembantu Bidang Investigasi.
2. Rhein Zullita, S.STP, jabatan lama kepala Bidang Penataan dan Perkembangan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Jabatan baru Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan Inspektorat Daerah.
3. Siti Warsida, S.Pd, jabatan baru sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.
4. Wardiono Lodik, SE, jabatan lama kepala Bidang Pemanfaatan Data Dokumen Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Jabatan baru sekretaris Dukcapil.
ADVERTISEMENT
5. Dian Pravitasari, SE, jabatan lama kepala Bidang Anggaran pada Dinas Pendapatan Daerah. Jabatan baru sekretaris Dinas Pendapatan Daerah.
6. Muhammad Rizal, ST, jabatan lama kepala Sub Bidang Penyusunan Anggaran II Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah. Jabatan baru kepala Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah.
7. Ikhwan, SPd, jabatan lama kepala Seksi Peningkatan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Jabatan baru kepala Bidang Sosial Budaya pada Bappelitbagda.
8. Sulastri, S.Sos, M.Si, jabatan lama kepala Seksi Pengembagan Industri Agro dan Kimia Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Jabatan baru sekretaris Kecamatan Parigi Tengah.
9. Astiti H Simpu, SE, MAP, jabatan lama kepala Sub Bagian Protokol Bagian Humas Sekretariat Daerah. Jabatan baru kepala Bidang Penyelengggraan E- Goverment Dinas Komunikasi dan Informatika
ADVERTISEMENT
10.Tifliani SE, jabatan lama kepala Seksi Fakir Miskin Pedesaan Dinas Sosial. Jabatan baru kepala Bidang Pemanfaatan data dan Dokumen Kependudukan pada Dukcapil.
11. Yuliani, SP, jabatan lama kepala Seksi Konsumsi Pangan Dinas Ketahanan Pangan. Jabatan baru kepala Bidang Holtikultura dan Perkebunan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan.
12. Hamsidar, S.Sos, jabatan lama kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Toribulu, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Ampibabo.
13. Drs Bustamin, jabatan lama kepala Bidang Bina Ideologi dan Wawasan kebangsaan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Jabatan baru kepala Bidang Penataan dan Perkembangan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
14. Nurdiani Musdin, SKM, jabatan lama kepala Bidang Keluarga Berencana Ketahanan Keluarga dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas P3AP2KB. Jabatan baru kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsiapan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
ADVERTISEMENT
15. Susanti, S.Sos, jabatan lama kepala Bidang Pembinaan, Pengawasan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Jabatan baru kepala Bidang Keluarga Berencana Ketahanan Keluarga dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas P3AP2KB.
16. Hasni Djimpa, SE, jabatan lama kepala Bidang Penyelenggaraan E- Goverment Dinas Komunikasi dan Informatika. Jabatan baru kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
17. Rinaldi SH, jabatan lama sekretaris Kecamatan Ampibabo. Jabatan baru kepala Bidang Pertanahan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan.
18. Wulandari, SKM, jabatan lama kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan. Jabatan baru kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan.
19. Fauzia Alhadad, SKM, M.Kes, jabatan lama kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan. Jabatan baru kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan.
ADVERTISEMENT
Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu pada kesmepatan tersebut mengatakan, pelantikan dilaksanakan sesuai kebutuhan dan sudah sesuai peraturan dan perudang- undangan yang berlaku. Sehingga, ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja penuh tanggungjawab sesuai tugas dan fungsinya masing masing.
"Saudara saya percaya mampu mengemban tugas dengan baik. Bekerjalah sepenuh hati dalam melayani masyarakat. Ingat jangan sekali- kali melakukan tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN)," ujarnya.
Bupati Samsurizal juga berharap agar sebagai pejabat ASN, harus banyak melakukan inovasi yang berguna bagi masyarakat, daerah, bangsa, dan negara.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020