News
·
23 November 2020 16:26

Corona, Polisi Lalu Lintas di Palu Terus Ingatkan Pengguna Jalan Pakai Masker

Konten ini diproduksi oleh PALU POSO
Corona, Polisi Lalu Lintas di Palu Terus Ingatkan Pengguna Jalan Pakai Masker (106009)
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resor Palu menyiapkan ratusan masker untuk dibagikan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Foto: Istimewa
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resor Palu menyiapkan ratusan masker untuk dibagikan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.
ADVERTISEMENT
Kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Empat Jalan Jendral Soedirman- Moh Hatta- Cut Nyak Dien dan Samratulangi, Senin (23/11), pukul 07.30 WITA.
"Jadi, jika didapat warga yang tidak memakai masker, kami bagikan karena sudah disiapkan masker serta kami imbau agar tetap menjaga jarak dan mencuci tangan," kata Kasat Lantas Polres Palu, Iptu Cahya Fajar Timur Amboina, Senin (23/11).
Ia mengatakan, pembagian masker itu dilakukan sebagai salah satu upaya memutus penyebaran COVID-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan itu dilakukan setiap hari agar masyarakat bisa mematuh protokol kesehatan.
Corona, Polisi Lalu Lintas di Palu Terus Ingatkan Pengguna Jalan Pakai Masker (106010)
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resor Palu menyiapkan ratusan masker untuk dibagikan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Foto: Istimewa
Selain itu, personel Satlantas Palu juga menyediakan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" untuk ditempelkan ke kendaraan para pengguna jalan.
"Kegiatan itu juga dibarengi dengan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Ia melanjutkan, bahwa pihaknya akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk menekan penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Palu.
"Kami sangat berharap agar masyarakat bisa menyadari pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Palu," ujarnya. *** (Rian)