kumparan
KONTEN PUBLISHER
20 Mei 2019 15:10

Ketua KPU Parigi Moutong Diduga Dianiaya Seorang Caleg dan 4 Rekannya

Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan (Foto: Pixabay)
Ketua KPU Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Abdul Chair, diduga dikeroyok lima orang sekitar pukul 01.10 WITA, di kediamannya, Senin (20/5). Salah satu pengeroyok diduga merupakan calon legislatif (caleg) asal Parimo berinisial AK.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa pengeroyokan tersebut diduga karena ada keputusan KPU Parimo yang tidak diterima oleh AK. Kemudian AK bersama empat pelaku lainnya saat itu mendatangi kediaman Abdul Chair.
Saat itu, Abdul sedang tidur di kediamannya. Tiba-tiba terdengar suara pintu digedor-gedor kemudian istri Abdul yang membuka pintu. AK yang tampak emosi, langsung masuk ke dalam rumah bersama rekan-rekannya dan sempat bertanya, "Mana suamimu?"
Istri Abdul pun menjawab "tidak ada". Karena tidak percaya, AK kemudian memaksa masuk dan memeriksa setiap ruangan. AK yang menemukan Abdul di gudang langsung menarik tangan korban sambil mencekik lehernya. Sementara empat orang lainnya memukul di bagian kepala dan menghantamkan kepala korban ke dinding.
Korban berusaha melepaskan diri dan berlari mengamankan diri menuju ke rumah keluarganya yang terletak di samping Kantor Camat Torue.
ADVERTISEMENT
Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Torue dan mengamankan para terduga pelaku pengeroyokan.
Sementara Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Efendi Lubis, dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dugaan pengeroyokan terhadap Ketua KPU Parigi Moutong, Abdul Chair.
"Lima orang yang diduga terkait peristiwa tersebut sedang kita periksa di Polres," kata Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Efendi Lubis.
IMG_20190520_160634.jpg
Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Efendi Lubis. Foto: Istimewa
Andi Lena
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan