News
·
22 April 2021 12:40

Kota Palu Kini Miliki Satuan Tugas Reaksi Cepat

Konten ini diproduksi oleh Palu Poso
Kota Palu Kini Miliki Satuan Tugas Reaksi Cepat (29382)
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara resmi melaunching Satuan Tugas Reaksi Cepat (STRC) Kota Palu, Kamis (22/4). Foto: Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara resmi melaunching Satuan Tugas Reaksi Cepat (STRC) Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (22/4), di halaman kantor Wali Kota Palu.
ADVERTISEMENT
Acara launching STRC dihadiri Kapolres Palu, Dandim 1306 Donggala, para kepala OPD, personel STRC beserta kendaraan operasional termasuk juga sarana pendukung peralatan pelengkap STRC.
“Apapun bentuknya kejadian yang ada di wilayah Kota Palu harus cepat direspon. Pengaduan masyarakat apa saja ketika informasi itu diperoleh maka tim STRC memiliki peranan tercepat dalam melaksanakannya,” kata Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat menyampaikan sambutannya.
Kota Palu Kini Miliki Satuan Tugas Reaksi Cepat (29383)
Kota Palu Kini Miliki Satuan Tugas Reaksi Cepat. Foto: Humas Pemkot Palu
Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kesiapan STRC dalam menyikapi berbagai hal terkait dengan dinamika di lapangan.
Namun ia mengingatkan, koordinasi dan komunikasi itu yang terpenting. Semua tim STRC memiliki andil dan peranan yang sama. Kita bergerak cepat menuju Palu Mantap Bergerak.
“Kota Palu adalah milik kita bersama maka responilah dengan cepat baik masalah sosial, kebersihan atau apa saja kita bergerak bersama termasuk hubungan sinergitas kita dengan TNI Polri lebih dimantapkan,” ujarnya.
ADVERTISEMENT