News
·
13 Agustus 2020 20:05

kumparanDerma Salurkan Bantuan untuk Dion, Remaja Penyakit Kulit dan Gizi Buruk

Konten ini diproduksi oleh PALU POSO
kumparanDerma Salurkan Bantuan untuk Dion, Remaja Penyakit Kulit dan Gizi Buruk  (217387)
kumparanDerma bersama Sahabat Masjid Donggala menyalurkan bantuan kepada Dion, remaja 15 tahun di Kabupaten Donggala, Sulteng, yang mengidap penyakit kulit dan gizi buruk. Foto: Sahabat Masjid Donggala
kumparan menyalurkan bantuan untuk Dion, remaja 15 tahun di Jalan Batu Putih, Kelurahan Ganti, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.
ADVERTISEMENT
Bantuan tersebut merupakan donasi dari para pembaca kumparan yang disalurkan melalui kumparanDerma untuk Dion yang menderita penyakit kulit dan gizi buruk.
Bantuan itu disalurkan dengan biaya pengobatan senilai Rp 26.319.234 melalui Sahabat Masjid Donggala.
Ketua Sahabat Masjid Donggala, Luky mengucapkan terima kasih kepada kumparanDerma yang memberikan bantuan untuk Dion. Bantaun tersebut sudah disalurkan berupa kebutuhan Dion.
“Kebutuhan Dion yang mendesak saat ini susu karena Dion kan menderita gizi buruk juga, makanya dia harus minum susu khusus,” kata Luky, Kamis (13/8).
Dia menjelaskan, keadaan Dion saat ini sudah membaik. Berat badan Dion dari sebelumnya 15 kilogram sudah naik menjadi 20 kilogram.
kumparanDerma Salurkan Bantuan untuk Dion, Remaja Penyakit Kulit dan Gizi Buruk  (217388)
Kondisi Dion, remaja 15 tahun di Jalan Batu Putih, Kelurahan Ganti, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, yang mengidap penyakit kulit dan gizi buruk. Foto: Sahabat Masjid Donggala
“Infusnya sudah lepas, Dion sudah bisa duduk dan kakinya sudah bisa digerakkan,” katanya.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, Dion akan mendapat pengobatan selama enam hingga satu tahun. Segala kebutuhan Dion juga dibantu oleh pihak lain.
“kumparan salah satu yang membantu pengobatan Dion dan kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.
Bantuan kumparanDerma ini nantinya akan diperuntukkan pada keperluan Dion yang mendesak seperti susu, pempers dan kebutuhan obat lainnya.
Luky berharap bantaun ini dapat bermanfaat dan memulihkan kesehatan Dion selama menjalami perawatan.
“Pastinya bantuan ini bermanfaat, kami salurkan untuk keperluan Dion,” katanya.