News
·
29 Mei 2021 19:47
·
waktu baca 1 menit

Wanita Korban Pembunuhan di Teluk Palu Sebelumnya Sempat Terlihat Bersama Pria

Konten ini diproduksi oleh Palu Poso
Wanita Korban Pembunuhan di Teluk Palu Sebelumnya Sempat Terlihat Bersama Pria (155760)
searchPerbesar
Ilustrasi Mayat. (Foto: Thinkstock)
Sesosok mayat berjenis perempuan yang tergeletak di Anjungan Pantai Taman Ria, Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), sempat menggegerkan warga sekitar. Mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan warga pada Jumat malam (28/5), sekitar pukul 21.00 WITA.
ADVERTISEMENT
Sosok mayat yang memiliki ciri-ciri menggunakan celana hitam dipadu baju kaos warna putih berlengan warna hitam itu, pertama kali ditemukan oleh perempuan Tasya dan Nabila.
Menurut pengakuan ke duanya kepada aparat kepolisian di lokasi kejadian, mayat tersebut ditemukan saat ke duanya sedang duduk-duduk di tanggul pantai dengan temannya. Lalu melintas seorang laki-laki Iman yang hendak memancing dan memberitahukan ke Tasya bahwa ada sesosok tubuh yang tergeletak di samping tempatnya duduk.
Saat mengetahui hal itu, Tasya segera beranjak dari tempat duduknya menuju Hotel Grand Duta yang berada di seberang jalan, untuk memberitahukan ke security hotel.
Terkait hal itu, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan, belum diketahui motifnya secara pasti apakah korban meninggal akibat dari pembunuhan.
ADVERTISEMENT
"InsyAllah dalam waktu dekat kepolisian dapat mengungkapnya," singkatnya.