Komisaris Petrokimia Gresik Juara Lomba Baca Puisi Kementerian BUMN

Konten Media Partner
4 Januari 2022 11:17
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Komisaris Petrokimia Gresik Juara Lomba Baca Puisi Kementerian BUMN (15548)
zoom-in-whitePerbesar
Komisaris Independen Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul, menerima hadiah dari perwakilan Kementerian BUMN. Foto: Istimewa
Membacakan puisi berjudul "Jangan Menangis Indonesia," Komisaris Independen Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul, yang akrab disapa Tita dinobatkan sebagai juara pertama Lomba Baca Puisi Antar Direksi, Komisari/Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Anak Perusahaan.
ADVERTISEMENT
Penganugerahan juara digelar di Lantai 21 Gedung Kementerian BUMN, Jumat 24 Desember 2021.
Tita sama sekali tidak menyangka jika dirinya yang akan keluar sebagai pemenang. Pasalnya, pesaing-pesaingnya cukup berat.
“Alhamdulillah, saya tidak sangka bisa dapat juara,” katanya.
Komisaris Petrokimia Gresik Juara Lomba Baca Puisi Kementerian BUMN (15549)
zoom-in-whitePerbesar
Komisaris Independen Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul. Foto: Istimewa
Dia juga berharap, kompetisi bisa digelar rutin setiap tahun. Harapan itu dikemukakan Tita melalui keterangan tertulis, Selasa, 4 Januari 2022. Selain untuk memotivasi, kegiatan ini menurutnya juga dapat dijadikan ajang untuk penyaluran bakat dan talenta para direksi, komisaris dan Dewan Pengawas (Dewas) dalam lingkup Kementerian BUMN.
“Semoga bisa jadi motivasi ke depan sehingga acara serupa dapat digelar rutin tiap tahun, jadi ajang penyaluran bakat,” ujarnya.
Sebagai informasi, kompetisi diikuti 331 peserta. Berasal dari jajaran direksi dan dewan komisaris BUMN. Kompetisi memperebutkan piala Menteri BUMN. (Adv / YIA-1)
ADVERTISEMENT