Pencarian populer
USER STORY
12 Juli 2018 3:17 WIB
0
0

Tiket.com Penolong di Saat Mudik

Setelah tahun lalu aku gagal mudik karena kehabisan tiket kereta api dan tidak bisa menemukan tiket pesawat murah, akhirnya tahun ini aku kesampaian untuk bertemu keluarga besarku di kampung halaman. Rasanya, tentu saja, super bahagia karena akhirnya bisa mengobati kerinduan dengan keluarga setelah menyibukkan diri di perantauan.

Tahun lalu aku sedikit sial karena harus mengurungkan rencana untuk mudik. Aku biasa mudik naik kereta api dan waktu itu kebetulan aku kehabisan tiket. Karena sibuk dengan pekerjaan, aku tidak punya banyak waktu untuk berburu tiket. Alhasil begitu aku cek ketersediaan tiket kereta api, nihil!

Tahun ini aku tidak mau terulang lagi kesalahan yang sama dan ajaibnya aku menemukan kemudahan membeli tiket kereta api dari Tiket.com. Kalau tahun lalu aku gagal dapat tiket kereta api karena terlalu sibuk sampai tidak sempat langsung beli tiket kali ini dengan Tiket.com aku bisa dapat tiket tanpa meninggalkan kesibukanku.

Ya, beli tiket kereta api di Tiket.com benar-benar super mudah. Aku bisa langsung reservasi tiket lewat aplikasi yang ada di ponselku. Langsung saja pilih menu kereta api, pilih tujuan, jadwal keberangkatan, dan lain-lain terus tinggal terima rincian pemesanan dan biaya yang perlu dibayar.

Prosesnya sangat cepat dan mudah. Begitu aku tahu kapan aku bisa libur dan mudik, aku langsung melakukan pemesanan tiket. Alhamdulilah, tahun ini aku bisa mudik dengan kereta api tanpa harus melalui drama berburu tiket dengan susah payah.

Satu hal yang sangat aku suka dari Tiket.com adalah kemudahan transaksi. Banyak metode pembayaran yang bisa dipilih dan aku memilih untuk membayar via ATM karena kebetulan itu yang paling mudah aku jangkau. Begitu melakukan pembayaran maka aku langsung menerima e-ticket.

Menukarkan e-ticket dengan tiket sesungguhnya juga tidak sulit. Karena memakai jasa kereta api maka begitu sampai di stasiun aku langsung cetak tiket mandiri dengan memasukkan kode booking yang sudah aku dapatkan. Intinya perjalanan mudik aku tahun ini sangat mudah dilakukan. Aku sangat puas dan bahagia bisa mudik tahun ini. Terima kasih Tiket.com benar-benar andalan #TiketKemanapun!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36