kumparan
14 Apr 2019 16:55 WIB

Anggota PTPS Jatuh dari Pohon Saat Copot Alat Peraga Kampanye

Bahrudin mengalami luka luka karena terjatuh dari pohon saat mencopot APK.
TEGAL – Memasuki masa tenang, alat peraga kampanye (APK) diturunkan. Begitupula di Desa Cintamanik Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Namun naas, Bahrudin selaku Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) terjatuh dari pohon saat akan mencopot APK, Minggu (14/4).
ADVERTISEMENT
Peristiwa itu terjadi pada pukul 09.00. Saat akan mencopot APK, Anggota PTPS Desa Cintamanik itu menginjak ranting pohon yang kering. Dan menyebabkan Baharudin terjatuh dari pohon dengan ketinggian 10 meter. Ia langsung dibawa ke puskesmas Bumijawa oleh petugas PTPS lainnya.
Ketua Panwascam Bumijawa Tarno Ganang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menuturkan, Bahrudin saat melakukan penertiban APK bersama dengan anggota PTPS yang lain. Tetapi yang naik pohon hanya Bahrudin.
Akibat kejadian tersebut, Bahrudin mengalami, kaki kanan terlilit, bagian bawah mulut dan pipi mengalami luka robek akibat tertusuk ranting pohon tersebut. Saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumahnya di desa Cintamanik Kec. Bumijawa, setelah dibawa ke Puskesmas Bumijawa untuk mendapat perawatan. (*)
ADVERTISEMENT
Reporter : Bentar
Editor : Muhammad Abduh
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan