News
·
21 April 2021 14:18

Berhasil Tangkap Peneror Anak Bupati, 11 Polisi di Brebes Dapat Penghargaan

Konten ini diproduksi oleh PanturaPost
Berhasil Tangkap Peneror Anak Bupati, 11 Polisi di Brebes Dapat Penghargaan (225464)
Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto memberikan penghargaan kepada anggotanya lantaran kinerja yang baik dalam pengungkapan kasus kejahatan menonjol. (Foto: Fajar Eko Nugroho)
BREBES - 11 anggota dari Satreskrim Polres Brebes mendapatkan penghargaan karena berhasil menangkap peneror anak Bupati Brebes beberapa waktu lalu. Penghargaan diberikan oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto.
ADVERTISEMENT
Mereka yang mendapatkan penghargaan, di antaranya Kanit 1 Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono dan Kanit 2 Satreskrim Polres Brebes Ipda Indra dan 9 anggota Resmob.
Dalam penyergapan pelaku kasus itu, tim Resmob dinilai mampu membaca situasi di lapangan. Sehingga akhirnya berhasil menangkap dan melumpuhkan pelaku.
Penghargaan serupa juga diberikan kepada Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto bersama 3 anggotanya. Mereka berhasil mengungkap kasus pengeroyokan hingga menyebabkan seorang korban meninggal dunia. Bahkan, kasus itu terungkap tak sampai 24 jam dan pelaku berhasil ditangkap.
Sedangkan dua anggota lainya yang mendapatkan penghargaan merupakan anggota Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Brebes yang berhasil menyelamatkan kerugian negara.
"Saya ucapkan terima kasih kepada anggota atas kinerja baik sesuai tupoksi masing-masing. Saya harap dengan penghargaan ini bisa terus ditingkatkan kinerja pengabdiannya melayani masyarakat," kata Gatot Yulianto usai penyerahan penghargaan kepada 17 anggotanya di Mapolres Brebes, Rabu (21/4/2021).
ADVERTISEMENT
Kapolres berharap kepada anggota yang belum menerima penghargaan untuk lebih meningkatkan disiplin dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.
"Saya berharap kepada para anggota di lapangan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan juga, meningkatkan sinergitas kepada masyarakat. Yang belum mendapat penghargaan ayo berlomba-lomba berprestasi," pungkasnya. (*)