News
·
9 Juli 2020 14:27

Diduga Dikeroyok, Pria di Brebes Ditemukan Tewas di Pinggir Warung

Konten ini diproduksi oleh PanturaPost
Diduga Dikeroyok, Pria di Brebes Ditemukan Tewas di Pinggir Warung (267239)
Petugas mengevakuasi jasad korban untuk penyelidikan lebih lanjut. (Foto: Istimewa)
BREBES - Jasad pria ditemukan tergeletak di pinggir warung Desa Kubangsari, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Kamis (9/7/2020) pagi. Saat ditemukan, jasad korban dipenuhi luka di kepala dan wajahnya.
ADVERTISEMENT
Peristiwa itu sontak menghebohkan warga setempat. Mereka pun segera melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ketanggungan. Tak lama berselang, mayat korban dievakuasi ke RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi.
"Informasi awal yang kita terima, korban meninggal dunia akibat luka benda tajam dan benda tumpul di kepala dan wajah. Saat ini, mayat berada di kamar jenasah RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi," kata Kanit Polsek Ketanggungan, Ipda Ahdiyat.
Dari tempat kejadian, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, seperti pakaian korban dan bawang merah seberat 1 kilogram. "Kita masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat ini. Dugaan sementara pelaku meninggal dunia akibat dianiaya atau korban pengroyokan," jelasnya.
Ahdiyat menerangkan, korban diketahui bernama Abdurohim (34) warga Desa Bulusari Kecamatan Bulakamba Brebes. "Olah TKP juga masih berjalan, termasuk memintai keterangan sejumlah saksi-saksi," pungkasnya. (*)
ADVERTISEMENT