kumparan
19 September 2019 22:42

Korban Tewas Kecelakaan di Tol Tegal Jadi 5 Orang, Berikut Daftarnya

Mobil ambulans jenis Daihatsu Grand Max ringsek. (Foto: Irsyam Faiz)
TEGAL - Korban meninggal akibat kecelakaan maut yang melibatkan mobil ambulans dan truk terjadi di Jalan Tol Tegal-Pemalang, Kamis sore (19/9) bertambah satu orang. Dengan demikian, total korban tewas menjadi 5 orang.
ADVERTISEMENT
Kepala Cabang Pemalang Pejagan Tol Road (PPTR), Ian Dwinanto, mengatakan, awalnya korban meninggal berjumlah 4 orang dan 1 orang kritis. "Satu orang yang kritis itu meninggal di rumah sakit," kata Ian, saat dimintai konfirmasi PanturaPost.
Para korban tewas tersebut mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Adapun identitas 5 korban meninggal itu sebagai berikut:
  1. Satimun, 38 tahun, pengemudi. Warga Desa Suradita RT 01/05 Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang Selatan. (Rencana dimakamkan di Klaten).
  2. Imam, 40 tahun, Penumpang. Warga Desa Suradita RT 01/05 Kec. Cisauk Kab. Tangerang Selatan.
  3. Nasid, 37 tahun, penumpang. Warga Desa Balaraja Rt.04/07 Kec. Balaraja Kab. Tangerang Selatan.
  4. Rohmadi, 40 tahun, penumpang, Warga Desa Suradita Rt.01/05 Kec. Cisauk Kab. Tangerang Selatan.
  5. Sarjito, 46 tahun, penumpang, warga Desa Suradita RT 01/05 Kec. Cisauk Kab. Tangerang Selatan. (Rencana dimakamkan di Klaten).
ADVERTISEMENT
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil ambulans sedang membawa jenazah dari Tangerang Selatan menuju Klaten, Jawa Tengah. Saat itu, mobil jenis Daihatsu Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta (barat) ke Semarang (timur).
Sampai di lokasi kejadian yakni di Kilometer 300+400, tepatnya di Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, mobil tersebut hilang kendali dan oleng ke kiri. Hingga akhirnya, mobil bernomor polisi B 8702 CW tersebut menabrak truk di depannya.
"Truk yang ditabrak melaju di lajur kiri dari arah yang sama yakni barat menuju ke arah timur," kata Kasat Lantas Polres Tegal, AKP Muhammad Adiel Aristo. (Irsyam Faiz
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan