kumparan
search-gray
News2 Agustus 2020 21:07

Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Sungai Gung Tegal

Konten Redaksi Pantura Post
Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Sungai Gung Tegal  (1210543)
Dengan APD lengkap, petugas mengevakuasi mayat laki-laki di bawah jembatan kali Gung. (dok.istimewa)
TEGAL – Seorang laki-laki tanpa identitas, diduga gelandangan, ditemukan telah meninggal dunia di bawah jembatan sungai Gung di Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Minggu ( 2/7/2020). Usai dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke RSUD Soesilo Slawi.
ADVERTISEMENT
Babinsa Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Krisbiantoro mengatakan, mayat tersebut diketahui sebagai seorang gelandangan. “Kalau menurut keterangan warga sekitar, laki-laki itu berada di sekitar lokasi sejak hari Kamis," tuturnya pada panturapost, Minggu ( 2/7/2020).
Saat ditemukan, tidak ada tanda pengenal atau identitas dengan ciri tidak memakai baju, hanya menggunakan celana kolor/pendek, dengan rambut panjang dan berkumis serta berjenggot.
Beberapa warga Desa Karangjambu menuturkan, pada hari Jumat, saat mencuci jeroan hewan kurban melihat laki-laki itu duduk di batu dan merendamkan kaki di sungai. " Warga sekitar pukul 13.30 melihatnya sudah meninggal di samping batu kali."
Sementara itu, petugas Puskesmas Bumijawa dan anggota PMI Kabupaten Tegal Abdul Kholik mengatakan, mayat yang ditemukan di sungai Gung dibawa ke rumah sakit RSUD dr Seosilo Slawi. Saat menangani mayat tersebut, anggota PMI menggunakan APD lengkap.
ADVERTISEMENT
"Sesuai SOP saat pandemi. Karena kita gak tau jenazah tersebut suscpect COVID-19 apa tidak," terangnya. (*)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white